PLN UIW Riau dan Kepri Serahkan Bantuan Peduli Bencana Asap ke LAMR Pekanbaru

By Bermadah 20 Sep 2019, 14:32:16 WIB Pekanbaru
PLN UIW Riau dan Kepri Serahkan Bantuan Peduli Bencana Asap ke LAMR Pekanbaru

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepulauan Riau melalui program CSR PLN Peduli memberikan bantuan antisipasi dampak buruk asap kebakaran hutan dan lahan. Bantuan ini diberikan kepada Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru yang selanjutnya akan didistribusikan untuk masyarakat terdampak asap di Provinsi Riau. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa pemberian masker, multivitamin, obat-obatan, susu, dan tetes mata.

General Manager PLN UIW Riau dan Kepri, M Irwansyah Putra, dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa dengan bantuan ini semoga dapat membantu masyarakat Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru yang terpapar asap, agar tetap menjaga kesehatannya melalui masker, multivitamin, dan obat-obatan.

“Provinsi Riau khususnya di Pekanbaru saat ini sedang dilanda kabut asap, dan mari kita berdoa semoga ini tidak meluas. Kami mengharapkan bantuan ini menjadi bentuk kepedulian PLN untuk masyarakat Pekanbaru dan semoga dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Irwansyah.

Bantuan ini merupakan bentuk sinergi antara PLN dengan stakeholder yaitu LAMR Pekanbaru. Ketua LAMR Pekanbaru, Datuk Yose Saputra, mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh PLN. 

“Alhamdulillah, kali ini kita dapat kembali bersilaturahmi dengan PLN. Ini adalah ketiga kalinya PLN memberikan bantuan untuk masyarakat Kota Pekanbaru melalui LAMR Pekanbaru. Bantuan pertama, adalah bantuan Renovasi Situs Budaya Makam Mahrum Pekan, bantuan kedua adalah bantuan renovasi masjid Raya Pekanbaru, dan kali ini bentuk kepedulian PLN akan keadaan masyarakat Kota Pekanbaru melalui bantuan masker dan obat-obatan, yang insyallah akan kami salurkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru,” ungkap Datuk Yose. 

Dalam acara yang bertajuk Silaturahmi antara PLN UIW Riau dan Kepri dengan LAMR Pekanbaru ini juga dihadiri oleh Kadis Kebudayaan Provinsi Riau, Camat Senapelan, Danramil 03 Senapelan, Kapolsek Senapelan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan RT/RW sekecamatan Senapelan. 

Pada kesempatan itu pula General Manager PLN UIWRKR beserta jajaran stakeholder turun ke jalan untuk memberikan bantuan masker dan obat-obat untuk pengendara di sekitar jalan senapelan.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video