Polres Inhu Gelar Apel Pasukan
Ops Zebra Muara Takus 2018

By Bermadah 30 Okt 2018, 20:08:13 WIB Inhu
Polres Inhu Gelar Apel Pasukan

Keterangan Gambar : Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk menyematkan pita kepada perwakilan personel dalam Apel Pasukan Ops Zebra Muara Takus 2018 yang di gelar di Mako Polres Inhu, Selasa (30/10/2018)


BERMADAH.CO.ID, INHU - Dalam rangka Operasi (Ops) Zebra Muara Takus 2018 Polres Inhu menggelar apel pasukan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Inhu, Selasa (30/10/2018) pagi tadi. Gelar apel pasukan Ops Zebra Muara Takus 2018 ini dengan tema "Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalulintas".

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk, perwira upacara AKP Oka Mahendra Syahrial SE SIk dan sebagai komandan apel Ipda Edi Dalianto.

Dalam amanat Ka Kors Lantas Polri Irjen Pol Refdi Andri MSi yang dibacakan Kapolres Inhu menegaskan, bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2018 yang akan dimulai tanggal 30 Oktober - 12 November 2018 diseluruh Polda. Khusus Polda NTB dan Polda Sulteng tetap dilaksanakan Operasi Zebra namun dengan cara bertindal simpatik. Yakni membantu pemulihan penanganan pasca bencana dan bergabung dengan Satgas tanggap bencana lainnya.

"Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sesuai yang telah di tetapkan," kata Kapolres.

Tampak hadir dalam apel pasukan Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIk, Wakil Bupati Inhu Khairizal SE MSi, Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP, Humas PN Rengat Immanuel MP Sirait SH, perwakilan Kejari Inhu Andi SH, perwakilan Dishub Inhu Samijan SE, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Inhu.

Adapun para peserta apel terdiri dari 1 Pleton Perwira Polres Inhu, 1 Pleton TNI, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Staf Polres, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Bhabinkamtibmas, 1 Pleton Sat Intelkam Sat Reskrim Sat Res Narkoba, 1 Pleton Dishub Inhu, 1 Pleton Satpol PP Inhu dan 1 Pleton Senkom Inhu.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video