Polsek Sukajadi Kembangkan Kasus Narkoba Jalan Jatayu

By Bermadah 14 Okt 2019, 15:01:36 WIB Hukrim
Polsek Sukajadi Kembangkan Kasus Narkoba Jalan Jatayu

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU -  Polisi Sektor (Polsek) Sukajadi Pekanbaru kini sedang melakukan pengembangan kasus hasil tangkapan narkoba di Jalan Jatayu, beberapa waktu lalu, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Dari hasil pengembangan kita saat ini para tersangka ini dikendalikan oleh pelaku berinisial E yang berada didalam lapas (masih pengembangan-red). Sistem kerja E dan para tersangka HS (23), RAG (21), ML (26), adalah sistim buang," kata Kapolsek Sukajadi, Kompol Zulfa yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu Abdul Halim, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 13.20 WIB.

Saat ditanyakan kepada Zulfa berbunga melati satu ini untuk seluruh tersangka dirinya mengatakan berjumlah tiga orang laki-laki.

"Untuk tersangka ada tiga orang laki-laki. Untuk tiga orang perempuannya tidak mencukupi bukti dalam keterlibatannya dan hasil tes urine negatif semua. Jadi untuk sekarang kita statuskan kepada tiga perempuan tersebut sebagai saksi," lanjut Zulfa.

Untuk peran masing-masing ke tiga tersangka ini, Zulfa menjelaskan, pelaku E menyerahkan kepada tersangka HS bahwasanya barang haram tersebut adalah titipan dari orang dan akan ditujukan sesuai perintah pelaku E.

"HS ini adalah yang memiliki jaringan atau koneksi terhadap seseorang berinisial E yang posisinya saat ini di lembaga pemasyarakatan. Nah sekarang untuk E ini sedang kita lakukan penyelidikan, apakah alibi tersangka HS ini benar. Jadi HS ini memiliki jaringan kepada E dan diajaklah dua orang kawan dari tersangka HS ini untuk menjemput barang di Jalan Rambutan, Sidomulyo Timur, Maroyan Damai Pekanbaru," sambung Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, Iptu Abdul Halim.

"Setelah barang ini ada di tangan tersangka HS dan dua kawannya, kemudian dibawalah ke sebuah rumah kost. Dan sekitar pukul 19.00 WIB barulah ketiga tersangka ini diamankan," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Senapelan dan Lima Puluh ini.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video