PPLP, Pembinaan Atlet Muda Riau

By Bermadah 27 Agu 2019, 05:31:39 WIB Advertorial
PPLP, Pembinaan Atlet Muda Riau

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menilai pembinaan atlet muda Riau sangat diperlukan. Hal ini tentunya harus pula didukung pula dengan anggaran yang baik.

Untuk itu, Gubri menyampaikan bahwa anggaran untuk segala kegiatan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau dianggarkan di APBD P 2019. 

Ini menjawab segala persoalan yang terjadi sebelumnya karena tidak dianggarkan pada APBD Murni Tahun 2019.

Nota keuangan perubahan, kata Gubri, juga sudah disampaikan.

"Yah kita sudah sampaikan nota keuangan perubahan tahun 2019. Ada beberapa anggaran yang bisa dilakukan perubahan. Ada melakukan penggeseran anggaran yang sudah dilakukan," terangnya.

"Ada juga yang mengganggarkan anggaran yang belum dianggarkan. Jadi, ada juga anggaran baru sesuai misi dan misi kami," kata Gubri, Senin (26/8/2019) saat ditanya fokus kegiatan perubahan 2019.

Diterangkannya, kegiatan yang sebelumnya belum dianggarkan dan dianggarkan perubahan 2019 ini salah satunya adalah kegiatan PPLP.  

Sehubungan dengan hal tersebut, Gubri berharap pembinaan untuk atlet muda Riau ke depannya akan menghasilkan prestasi, baik lokal, nasional bahkan internasional.

"Diharapkan dengan adanya penganggaran ini akan menjawab permasalahan yang terjadi sebelumnya. Terutama, dalam pembinaan atlet muda Riau untuk berprestasi baik lokal, nasional bahkan internasional," ungkapnya.

Sebelumnya, akibat tidak dianggarkannya kegiatan PPLP di anggaran Murni Tahun 2019, maka tidak tersedia lagi anggaran makan dan minum untuk atlet. 

Kondisi tersebut tentunya akan menyebabkan atlet hanya bisa makan "seadanya". Ini tentu sangat berpengaruh terhadap kualitas atlet yang akan bertanding dalam membawa nama daerah.(Advertorial)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video