Prabowo ke Pekanbaru dan Antusias Warga

By Bermadah 14 Mar 2019, 02:51:48 WIB Pekanbaru
Prabowo ke Pekanbaru dan Antusias Warga

Keterangan Gambar : Suasana di Gelanggang Remaja Pekanbaru saat Mendengarkan Pidato Prabowo Subianto, Rabu (13/3/2019)


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Kedatangan Calon Presiden RI Prabowo Subianto ke Pekanbaru Provinsi Riau disambut antusias ribuan warga. Berpidato sekaligus berorasi di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, tempat acara, Rabu (13/3/2019), Prabowo dielu-elukan para pendukungnya.

Baca Juga: Ribuan Warga Pekanbaru Antusias Sambut Kedatangan Prabowo

Tak hanya di dalam ruangan Gelanggang Remaja, masyarakat meluber hingga luar gedung dan jalan Sudirman Pekanbaru. Bahkan, warga yang hadir juga ada yang secara sukarela bersedekah dalam bentuk menyediakan makanan berupa snack dan minuman.

Salah seorang warga yang hadir di lokasi acara mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan minuman dari dari pendukung Prabowo-Sandi. "Alhamdulillah. Saya datang bersama teman-teman. Kebetulan karena begitu ramai jadi haus. Dikasi minuman sukarela," ujar Eky, salah seorang warga yang hadir.

Dikatakannya, dirinya hadir dan berharap agar ke depan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Senada, Ita, warga lainnya juga mengharapkan agar kepemimpinan Indonesia ke depan agar lebih baik lagi. "Kami datang sukarela Kami ingin ekonomi semakin baik ke depan," ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia kegiatan, Husni Thamrin, mengapresiasi kehadiran warga, termasuk mereka yang memberikan bantuan berupa makan dan minuman secara sukarela. "Ini menunjukkan besarnya dukungan dari masyarakat atas kegiatan Pak Prabowo di Pekanbaru," ungkapnya.(***)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video