Pulang Libur, 2 Mahasiswi Korban Lakalantas

By Bermadah 25 Des 2017, 14:48:13 WIB Pelalawan
Pulang Libur, 2 Mahasiswi Korban Lakalantas

Keterangan Gambar : Ilustrasi


PANGKALAN KERINCI (Bermadah.co.id) - Kecelakaan maut terjadi di perbatasan Pekanbaru-Pelalawan, dekat Simpang Beringin. Dua mahasiwi menjadi korban lakalantas. Sementara itu, kemacetan hingga 2 kilometer tak dapat dihindari.

Saksi mata menyebutkan, kecelakaan terjadi Jumat kemarin sekitar pukul 18.30 WIB, antara pengendara mobil L-300 dengan pengendara sepeda motor matic berboncengan. Mahasiswi berboncengan pulang libur dari Pekanbaru naik kendaraan bermotor roda dua merek Beat.

Disebutkan, akibat kecelakaan adu kambing, pengendara sepeda motor masuk ke kolong mobil dan terseret hingga lima meter. Sedangkan mahasiswi yang dibonceng terlambung hingga tubuhnya menghempas di kaca bagian depan mobil.

“Ngeri bang, kaca depan mobil L-300 pecah, begitu juga bagian belakangnya. Soalnya, korban yang dibonceng terlambung hingga masuk ke dalam mobil L-300,” kata Saksi mengaku bernama Edi.

“Kedua korban kabarnya mahasiswi, tadi sudah dibawa ke Pekanbaru dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi,” kata Edi.

Pantauan di lapangan ketika itu, akibat kecelakaan, kemacetan tak dapat dihindari. Pasalnya, pada saat bersamaan, kendaraan warga yang menghabiskan liburan baik dari Pekanbaru ke Siak dan ke Pelalawan begitu ramai. Setidaknya sekitar 2 kilometer kemacetan terjadi.(EP)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video