Riau Expo 2018 Resmi Dibuka
3-9 November 2018

By Bermadah 04 Nov 2018, 00:31:21 WIB Riau
Riau Expo 2018 Resmi Dibuka

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Riau Expo 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 3-9 November 2018 secara resmi dibuka, Sabtu (3/11/2018) malam di Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Pekanbaru. Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim mengapresiasi acara acara rutinan setiap tahun ini.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau H Wan Tamrin Hasyim bersyukur dan menilai pembukaan Riau Expo 2018 sukses dilaksanakan, walaupun dalam kondisi keuangan yang tidak begitu baik. Diharapkannya, ajang Riau Expo ini mampu meningkatkan investasi baik Pariwisata maupun Perdagangan di Provinsi Riau.

Ditambahkannya, dengan kondisi saat ini, Riau tidak bisa lagi bergantung kepada sektor minyak dan gas. Melainkan, sebutnya, perlu upaya dari pemerintah agar potensi-potensi di daerah dapat dikembangkan, termasuk sektor pariwisata dan perdagangan.

Hadir pula pada acara Pembukaan Riau Expo 2018 Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hizazi, para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota, para undangan dan pihak-pihak terkait serta masyarakat.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video