Rohis As Salam SMAN 2 Tualang Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
Melalui Relawan Indonesia

By Bermadah 28 Agu 2018, 10:14:56 WIB Siak
Rohis As Salam SMAN 2 Tualang Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Rohis As Salam SMA N 2 Tualang Kabupaten Siak menyerahkan bantuan untuk korban Gempa Lombok pada Senin(27/8/2018) melalui Relawan Indonesia (Relindo) yang diwakili oleh Eko Fitrianto yang bertempatan di Masjid Darul Aziz belakang kantor Camat lama Tualang dengan total Rp6.450.500.

Hal ini disampaikan oleh Mhd Fahrul Rozi sebagai Koordinator Penggalangan Dana dari ROHIS As-alam. 

Dikatakannya, penggalangan dana ini dilaksanakan selama dua hari, Jum'at dan Sabtu beberapa hari yang lalu di simpang lampu merah KPR 1 KM5 Perawang.

"Kawan-kawan dari Rohis As- Salam menyerahkan dana melalui Relindo yang diwakili oleh Ust Eko Fitrianto, bertempat di Masjid Darul Aziz dengan jumlah Rp. 6.450.500," ungkapnya.

Lanjut Fahrul Rozi, dirinya mewakili teman-teman dari Rohis As Salam berharap bantuannya ini bisa meringankan beban hidup saudara-saudara yang ada di Lombok. Rozi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tualang yang telah memberikan bantuan. "Kami doakan dimudahkan reskinya," kata Rozi.

Diketahui, Lombok digoyang gempa sejak akhir bulan Juli lalu telah meluluhlantakkan bangunan,, dan ratusan korban meninggal dunia.(dar)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video