Saat di Cek Kelengkapan Kendaraan, Petugas Lantas Malah Temukan Narkoba dalam Jok Sepeda Motor
Diduga akan Diedarkan di LP

By Bermadah 07 Jan 2019, 13:39:04 WIB Hukrim
Saat di Cek Kelengkapan Kendaraan, Petugas Lantas Malah Temukan Narkoba dalam Jok Sepeda Motor

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - 
Direktorat Reserse Lalu Lintas Polda Riau dan Polresta Pekanbaru melakukan operasi Cipta Kondisi untuk pengecekan kendaraan dan kelengkapan surat-surat serta pengaturan lalu lintas dari kemacetan, Senin, (7/1/2019) pagi di Jalan Kapling, Pekanbaru dan Jalan Abdul Muis.

"Dalam kegiatan pagi tadi anggota lantas kita berhasil mengamankan dua orang orang pelaku diduga membawa narkoba jenis Sabu dan pil Ekstasi. Satu pelakunya berhasil lepas karena saat itu kita fokus kepada satu pelaku," kata Kasubbdit Gakkum Polda Riau, AKBP E Wimpiyanto, Senin (7/1/2019) di ruangan Dit Lantas Polda Riau.

Kini tersangka berinisial LH ini terpaksa diamankan petugas untuk pengembangan kasus.

"Untuk jumlah barang bukti narkoba Sabu dan pil Ekstasi belum bisa kita pastikan. Karena kasusnya sedang ditangani oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru," sambungnya.

Data yang dirangkum, kejadian berawal saat petugas Dit Lantas Polda Riau melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan. Tiba-tiba petugas lantas Bripka Faisal melihat satu sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam yang dikemudikan LH dan temannya tidak menggunakan helm.

"Melihat hal itu, petugas langsung memberhentikan sepeda motor pelaku LH. Saat digeledah, ditemukan barang bukti narkoba didalam jok sepeda motor," bebernya.

Kini, kasusnya masih dalam pengembangan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru karena diduga barang haram tersebut akan diedarkan didalam Lapas Pemasyarakatan.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video