Sambut Idul Fitri, Polres Pelalawan dan Instasi Terkait Apel Gelar Pasukan
Sekaligus Pemusnahan BB Hasil K2YD

By Bermadah 28 Mei 2019, 11:30:30 WIB Pelalawan
Sambut Idul Fitri, Polres Pelalawan dan Instasi Terkait Apel Gelar Pasukan

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Polres Pelalawan melakukan apel gelar pasukan operasi ketupat dan pemusnahan barang bukti hasil sitaan kegiatan Cipta Kondisi K2YD selama bulan Ramadan, di halaman parkir kantor Bupati Pelalawan, Selasa (28/5/2019) usai apel gelar pasukan Muara Takus 2019.

"Polri khususnya Polres Pelalawan akan melaksanakan apel gelar pasukan operasi ketupat muara Takus 2019 dalam menyambut Idul Fitri. Apel Gelar Pasukan bertempat di lapangan apel Kantor Bupati sekaligus pemusnahan barang bukti (BB) hasil kegiatan K2YD".

Adapun barang bukti yang dimusnahkan di antaranya, ada minuman keras angker bir sebanyak 100 botol, 49 botol bir Bintang, 22 botol mansion, 5 botol Cap Orang Tua, tuak sebanyak 12 jerigen, selain itu ada minuman sejenis Fanta, susu kaleng yang sudah kadaluarsa, dan makanan kadaluarsa seperti roti, dan ada petasan sebanyak 206.000 buah.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, didampingi Bupati Pelalawan, Pabung, Kepala BNNK, Sekda dan Kasat Pol PP Pelalawan menjelaskan, semua barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil sitaan dari kegiatan cipta kondisi K2YD dari personil Polres Pelalawan jajaran selama bulan Ramadan.

"Dalam kegiatan K2YD ini, kita juga dibantu oleh jajaran Kodim/Koramil dan Satpol PP. Hal ini bertujuan untuk antisipasi gangguan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulam Ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini," pungkas Kaswandi.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video