Satgas Makan Bersama Warga Dusun Tiga Sentaro
TMMD ke-104 Tahun 2019

By Bermadah 26 Mar 2019, 14:54:17 WIB Kuansing
Satgas Makan Bersama Warga Dusun Tiga Sentaro

Keterangan Gambar : Sekretaris TMMD Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan (tengah depan), Pawas TMMD Kapten Inf Kadarisman (kanan depan) dan sejumlah Satgas TMMD bersama warga sekitar santap siang bersama, Selasa 26 Maret 2019


BERMADAH.CO.ID, TALUK KUANTAN - Dalam rangka ucapan rasa syukur atas dibangunnya rumah warga oleh Satgas TMMD, warga Dusun Tiga Sentaro, Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) gelar acara makan siang bersama, Selasa 26 Maret 2019.

Acara makan bersama ini bertempat di halaman rumah salah satu warga Dusun Tiga Sentaro, Rosita (41) yang dihadiri sejumlah Satgas TMMD. Tampak pada santap siang itu, Sekretaris TMMD Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan, Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Kapten Inf Kadarisman dan para Satgas lainnya.

"Makan siang bersama ini merupakan ucapan rasa syukur kita dengan warga sini karena telah dengan selesai membangun rumah layak huni. Alhamdulillah, makan siang dan makan pulut lemang dengan srikaya ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan rakyat," kata Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan, yang juga Pasiter Dim 0302/Inhu.

Untuk diketahui, lokasi makan siang bersama ini berada tepat didepan sasaran rumah dua milik Hermis (38) warga Dusun Tiga Sentaro, Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video