Sepeda Nusantara Smart City 2018 Diikuti Ribuan Peserta

By Bermadah 21 Okt 2018, 12:02:40 WIB Pekanbaru
Sepeda Nusantara Smart City 2018 Diikuti Ribuan Peserta

Keterangan Gambar : Sekdako Pekanbaru M Noer didampingi Kepala Dispora Zulfahmi Adrian melepas Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru Smart City 2018 di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Minggu (21/10/2018) pagi.


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Iven Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru Smart City 2018 yang ditaja Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Minggu (21/10/2018) pagi diikuti ribuan pesepeda dari kabupaten/kota di Riau.

Star di Jalan Cut Nyak Dien, tepatnya di belakang Kantor Gubernur Riau, Sepeda Nusantara Smart City 2018 dengan jarak tempuh 23 kilometer ini dilepas Sekretris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer.

Rute yang dilalui dari Jalan Cut Nyak Dien ke arah pasar bawah, menuju rumah singgah Tuan Kadi (cek poin pertama). Kemudian ke jalan Riau belok ke Soekarno Hatta masuk Arifin Ahmad. Cek poin kedua di kantor Dinas Pariwisata kemudian lanjut ke jalan Sudirman dan finish ke Cut Nyak Dien.

Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru Smart City 2018.

"Begitu juga kepada para peserta, kita sampaikan ucapan terima kasih telah ikut meramaikan kegiatan ini. Hampir seluruh kabupaten/kota di Riau mengirimkan perwakilan dalam kegiatan ini. Terima kasih," ucapnya.

Dengan suksesnya Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru Smart City 2018, Zulfahmi berharap kegiatan yang sama juga bisa digelar pada 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan tahun depan lebih sukses lagi. Karena tahun depan Sepeda Nusantara ini akan digelar hampir di seluruh kabupaten/kota di Indonesia," harap dia.

Pada akhir kegiatan, panitia pelaksana membagikan berbagai hadia doorprize berupa sepeda, dispenser, mejikom, hanphone dan hadia menarik lainnya kepada gowes yang beruntung. (abd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video