Silaturahmi, Laksamana Shooting Club Adakan Syukuran Bersama Anggota

By Bermadah 12 Jan 2020, 14:44:55 WIB Olahraga
Silaturahmi, Laksamana Shooting Club Adakan Syukuran Bersama Anggota

Keterangan Gambar : Pengurus dan Anggota Klub Menembak Laksamana Shooting Club saat Foto Bersama Usai Acara Syukuran, Sabtu (11/1/2020)) di Kafe Pelangi Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus, Laksamana Shooting Club (LSC) cabang olahraga Menembak naungan Perbakin Pekanbaru mengadakan syukuran,  Sabtu (11/1/2020) di Kafe Pelangi Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Acara syukuran atas terbentuknya LSC tersebut dihadiiri oleh Bembeng, perwakilan dari Perbakin Provinsi, Ketua Perbakin Kota Pekanbaru Tantawi Hatta, Ketua Klub Bono SC Mulyadi dan Ketua Klub yang ada di Pekanbaru serta daerah lain.

Ketua Umum Laksamana Shooting Club (LSC) Rio Utomo dalam sambutanya menyampaikan  ucapan terimaksih kepada undangan yang telah hadir dan ikut serta dalam menyukseskan acara syukuran tersebut.

Rio mengatakan, lahirnya LSC dilatar belakangi dari kesamaan ide dengan tujuan sebagai wadah tempat berhimpunnya orang-orang yang hobi olahraga menembak.

"Terbentuknya LSC ini berkat dari kawan-kawan sehobi dan seide dengan cabang olahraga Menembak ini. LSC merupakan wadah untuk silaturahmi dan meraih prestasi," kata Rio.

Ke depannya, Rio berharap di LSC  bisa menciptakan atlet-atlet yang handal untuk ikut bertarung  diberbagai event Menembak daerah mau pun di tingkat nasional dan bisa ikut di PON 2024 di Aceh mendatang.

Sebagai klub baru, Rio juga mengharapkan bimbingan dan kerja sama Perbakin Kota dan Ketua klub sehingga olahraga Menembak bisa diterima di masyarakat.
 
Ketua Perbakin Pekanbau Tantawi Hatta juga mengucapkan selamat telah dibentuknya Laksamana Shooting Club (LSC). Sebagai klub termuda dia berharap LSC bisa bersinergi dengan pungurus Perbakin dan bisa solid dalam mengadakan kegitan, pelatihan dan pihak Perbakin Kota siap mendukung.

Acara tersebut juga dihadiri Bono SC, Duri SC, LSCI SC, Pulenggeni SC, Hantuah SC, IPSC, Riau Satu Laras, Walet SC dan HTAC.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video