Siti Aisyah Tegaskan Siap Bertarung di Pilkada Inhu

By Bermadah 13 Jan 2020, 03:04:34 WIB Politik
Siti Aisyah Tegaskan Siap Bertarung di Pilkada Inhu

Keterangan Gambar : Hj Siti Aisyah, SH


BERMADAH.CO.ID, INHU - Tampaknya Hj Siti Aisyah menunjukan keseriusannya untuk bertarung dalam Pilkada Inhu 2020 nanti. Keseriusan itu dia tunjukan dan buktikan dengan menyambangi sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Inhu serta memasang baliho di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Inhu sampai bersosialisasi ke tengah-tengah masyarakat di pedesaan.

Kepada awak media, akhir pekan ini, Hj Siti Aisyah menegaskan, bahwa dirinya berniat dengan sungguh-sungguh untuk maju di Pilkada Inhu tahun 2020. Tekad bulatnya itu semata-mata ingin membangun Kabupaten Inhu ke arah yang lebih baik lagi. 

"Selama ini saya sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik sebagai sarana maju di Pilkada. Kesiapan partai mendukung sudah 90 persen," jelasnya.

Menyoal siapa bakal yang menjadi pasangannya kelak untuk menjadi Calon Wakil Bupati, menurut pejabat Notaris ini, siapa bakal pasanganya nanti, dinamis.

"Soal pasangan itu, dinamis. Bisa berasal dari birokrasi, tokoh politik, tokoh mssyarakat atau kalangan pengusaha. Yang penting, visi dan misinya bersama-sama melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Inhu secara merata dan memakmurkan masyarakat Inhu," terangnya.

Ditanya mengenai Parpol mana saja yang siap mengusung dan mendukung, kata dia hal itu masih "dingin". Akan tetapi pada saatnya, bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati lainnya pasti akan tahu.

"Kita sudah memiliki konsep pembangunan yang menyentuh masyarakat, dalam memajukan ekonomi masyarakat, pendidikan dan membangun Usaha Kecil Menengah. Termasuk penuntasan pengangguran di Kabupaten Inhu ini," tegasnya.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video