SMPN 1 Kuala Kampar Terbakar

By Bermadah 11 Feb 2019, 13:06:29 WIB Pelalawan
SMPN 1 Kuala Kampar Terbakar

Keterangan Gambar : Ilustrasi



BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - SMPN 1 Kuala Kampar di Jalan Panglima Sampan Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar mengalami kebakaran. Pada Ahad (10/2/2019) sekitar jam 18:35 WIB terlihat api membesar dari arah gudang sekolah. Kebakaran itu menghanguskan Gudang Sekolah, Ruangan Tata Usaha dan ruang Kepala Sekolah. Demikian disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP KaswandivIrwan SIk melalui Paur Humas Ipda L Sitanggang, Senin, (11/2/2019).

Kebakaran di SMPN 1 Kuala Kampar, awalnya terlihat pada waktu sholat Magrib. Saksi Maryati (istri penjaga sekolah) melihat adanya api di sekitar gudang sekolah yang sudah membesar. Kemudian, melihat hal itu, Maryati berteriak minta tolong kepada Masyarakat yang lewat dan dilakukan upaya pemadaman oleh masyarakat dan dibantu juga pemadaman api dengan menggunakan mesin 1(Satu) unit Mini striker milik Kantor Camat Kuala Kampar. Ruangan yang terbakar yaitu Gudang Sekolah, Ruangan Tata Usaha dan Ruangan Kepala Sekolah.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. Pihak kepolisian juga sudah memintai keterangan para saksi terkait peristiwa kebakaran itu.

Dikatakan Paur Ipda L Sitanggang, kronologis kejadian bermula sekira Pukul 18.35 WIB tepatnya pada saat waktu sholat Magrib, Maryati (istri penjaga sekolah) melihat adanya api di gudang sekolah yang sudah membesar. Melihat hal tersebut, Maryati berteriak minta tolong kepada Masyarakat yang lewat dan dilakukan upaya pemadaman oleh masyarakat dan dibantu juga pemadaman api dengan menggunakan mesin 1(Satu) unit Mini striker milik Kantor Camat Kuala Kampar.

Karena api yang sudah membesar, sehingga mejalar ke ruangan Tata Usaha dan Ruangan Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Kampar. Dan sekitar pukul 19.25 WIB api berhasil dipadamkan serta dilakukan pendinginan hingga pukul 21.00 WIB. Kendati demiian, peristiwa kebakaran tersebut tidak merenggut korban jiwa. Sedangkan kerugian materil belum dapat di taksir.(EP)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video