Telak, Manchester City Menang 6-0 atas Chelsea

By Bermadah 11 Feb 2019, 01:34:31 WIB Olahraga
Telak, Manchester City Menang 6-0 atas Chelsea

Keterangan Gambar : Manchester City Menang 6-0 atas Chelsea. (REUTERS/Phil Noble).cnnindonesia.com



(BERMADAH.CO.ID) - Pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019), Manchester City menang telak 6-0 atas Chelsea. Aguero Hattrick dalam pertandingan tersebut.

Sejak awal laga, Manhester City tampil impresif. Di babak Pertama, Manc City langsung unggul 4-0 atas Chelsea. Keempat gol itu dicetak oleh Sergio Aguero dengan dua gol, dan masing-masing satu gol dari Raheem Sterling dan Ilkay Guendogan.

Kendati unggul jauh di babak Pertama, Manchester City terus bermain sabar namun menyerang di babak Kedua. Pada menit ke-51, sundulan Aguero hasil umpan silang Kevin de Bruyne masih membentur mistar gawang Chelsea.

Namun, di menit ke-55, Raheem Sterling dilanggar Cesar Azpilicueta di kotak penalti Chelsea. Manchester City mendapat tendangan penalti dari wasit Michael Oliver. Menjadi eksekutor penalti, Aguero sukses melaksanakan tugasnya. Tendangan Aguero ke sisi kiri mengecoh pergerakan Kepa Arrizabalaga yang bergerak ke kanan. Aguero,  hattrick dalam pertandingan tersebut.

Masuk menggantikan Aguero di menit 65, Gabriel Jesus termotivasi untuk ikut mencetak gol. Hanya saja, sepakan Gabriel pada menit ke-75 masih membentur tubuh Kepa dan gagal menambah keunggulan.

Menit ke-78, Emerson yang masuk di babak Kedua menggantikan Marcos Alonso mencoba peruntungannya lewat tendangan bebas, akan tetapi masih gagal menambah gol.

Kemenangan Manchester City dalam laga melawan Chelsea menjadi 6-0 setelah Raheem Sterling mencetak gol keduanya berkat assist Olexandr Zinchenko. Keunggulan Manchester City atas Chelsea bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.(***)

Sumber: cnnindonesia.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video