Terduga Bandar Narkoba Tewas Ditembus Timah Panas

By Bermadah 07 Sep 2019, 22:41:02 WIB Hukrim
Terduga Bandar Narkoba Tewas Ditembus Timah Panas

BERMADAH.CO.ID, SUMBAR - Polres 50 Kota Sumatera Barat melakukan penyergapan terhadap  terduga Bandar Narkoba. Dari penyergapan, terduga Bandar Narkoba Yd (35) tewas ditembus timah panas.

Informasi yang diterima redaksi, peristiwa terjadi hari Sabtu tanggal 7 September 2019 sekira pukul 09.30 WIB di Jalan Lintas Payakumbuh-Pekanbaru di depan Mapolres Kabupaten 50 Kota Kecamatan Harau. Petugas melakukan penembakan kepada diduga tersangka memiliki Narkotika jenis Sabu dan kepemilikan Senjata Api jenis TT33 di depan Mako Polres 50 Kota.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Sabtu tanggal 7 September 2019 sekira pukul 08.00 WIB, Sat Lantas bersama personil Polsek Pangkalan melakukan Razia Ops Patuh di wilayah hukum Polsek Pangkalan tepatnya di depan Pos Lantas Polsek Pangkalan yg dipimpin oleh Kanit Turjawali Lantas Ipda Apriman Sural.

Petugas memberhentikan 1 unit mobil merk Honda Jazz warna putih No.Pol BM 1516 SF, namun yang bersangkutan tidak mau berhenti justru mengacungkan Senpi dari dalam mobil dan dengan kecepatan tinggi.

Kemudian Kanit Turjawali menghubungi Kanit SPKT Aipda Romi Paslah untuk melakukan Razia di depan Mako Polres bersama personil Reskrim, Narkoba dan Lantas.

Sekitar 1 jam kemudian, mobil tersebut sampai di depan Mako Polres dan diberhentikan, namun pengemudi tetap tidak mau berhenti justru menabrak mobil yang ada di depannya. 

Tersangka mundur dan menabrak mobil di belakangnya lalu pengemudi mengacungkan Senpi dari dalam mobil dan personil melakukan tindakan penembakan peringatan ke atas sambil menyuruh keluar tetapi tersangka tetap juga tidak menghiraukan justru mengancam personil dengan Senpi.Beberapa orang personil melakukan penembakan ke mobil tersangka. 

Tersangka Yd (359 yang diketahui beralamat di Rumbai Kota Pekan Baru tewas dengan tembakan arah leher 1 peluru tembus, 1 peluru tangan kiri dan dikirim ke Rumah Sakit Polda Sumbar untuk Otopsi.

Sedangkan, W (27) seorang IRT yang beralamat di Jln Hangtuah Ujung Perum Hangtuah Kota Pekan Baru, mengalami luka tembak pada tangan kanan.

Barang Bukti yang diamankan berupa 1 unit mobil Jazz warna Putih No.pol. BM 1516 SF, Narkotika jenis Sabu seberat lebih kurang 400 gr serta Senpi jenis FN warna hitam jenis TT 33 no M3242.

Saat ini kejadian sedang dalam proses pihak Polres 50 Kota.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video