Tersangka Tabrak Lari Pesepeda Menyerahkan Diri

By Bermadah 14 Sep 2020, 14:26:36 WIB Hukrim
Tersangka Tabrak Lari Pesepeda Menyerahkan Diri

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Seorang supir kendaraan roda empat merek Mitsubishi Pajero Sport warna putih BM 1233 RQ yang menabrak seorang pesepeda hingga meninggal di tempat Jalan Arifin Achmad, Marpoyan Damai Pekanbaru akhirnya menyerahkan diri ke Polisi Resort Kota Pekanbaru, Senin (14/9/2020) siang.

Hal tersebut langsung diungkapkan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat Lantas, Kompol Emil Eka Putra di Mapolresta Pekanbaru.

"Hari ini Senin (14/9/2020) sekitar pukul 10.50 WIB pelaku tabrak lari yang terjadi di Simpang Jalan Jendral Sudirman - Arifin Achmad sudah menyerahkan diri. Pelaku berinisial MA tengah menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik," katanya.

Dikatakan Emil tersangka MA yang bekerja disalah satu pabrik kelapa sawit ini menyerahkan diri ke Mapolresta langsung didampingi pihak keluarga dan kuasa hukumnya.

"Tersangka akan ditahan sesuai undang-undang yang berlaku. Untuk pasal disangkakan kepada pelaku  310 Ayat 3 dan 4 Pasal 312 dengan kecelakaan tidak menolong orang dengan hukuman penjara maksimal 6 tahun dan denda Rp5 juta," sambung Emil.

Saat ditanyakan kepada Emil terkait kejadian tersebut apakah tersangka MA mengetahui korban yang ditabraknya meninggal dunia atau tidak dijelaskan Emil mengetahui dari sosmed.

"Pelaku mengetahui korban meninggal dari dari Sosmed. Pada saat kejadian itu, pelaku melarikan diri karena berusaha untuk menenangkan diri disebuah hotel di Pekanbaru. Saat ini kita dalami dulu apakah pelaku saat berkendara diluar sadar akal sehat (pengaruh narkotika-red) atau tidak. Yang jelas kami dalami dulu," tutupnya.

Untuk diketahui kecelakaan terjadi di Jalan Jendral Sudirman - Arifin Achmad Pekanbaru, Shafa (13/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam kejadian kecelakaan itu satu orang meninggal ditempat bernama Zulhelmi dan Harianto Jasman mengalami luka-luka.

Saat kejadian, tersangka MA langsung melarikan diri lokasi kejadian. (Fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video