Tiba di Pekanbaru, Titiek Soeharto Disambut Ratusan Emak-Emak

By Bermadah 10 Jan 2019, 13:49:47 WIB Riau
Tiba di Pekanbaru, Titiek Soeharto Disambut Ratusan Emak-Emak

Keterangan Gambar : Titiek Soeharto tiba di Pekanbaru, Kamis (10/1/2019) siang


BERMADAH CO.ID, PEKANBARU) - Siti Hardiyanti Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Kamus (10/1/2019) siang. Kehadiran putri Presiden RI ke-2 itu disambut antusias ratusan emak-emak.

Ratusan emak-emak memakai baju berwarna biru bertuliskan Rabu Biru Indonesia (RBI) Riau itu juga antusias ingin berfoto dengan Titiek Soeharto. Terlihat anggun, Titiek Soeharto tiba di Pekanbaru sekitar pukul 12.00 WIB mengenakan baju berwarna biru kerudung putih. Tak lupa Titiek menyapa emak-emak yang menyambut kedatangannya.

"Hari ini RBI menyapa emak-emak pendukung Prabowo-Sandi di Pekanbaru. Pesan saya tetap semangat untuk terus berjuang," ujarnya.

Setibanya di Pekanbaru, sesuai agenda Titiek langsung menuju rumah makan Kota Patin Teratak Buluh untuk makan siang sekaligus sholat Zhuhur. Setelah itu, rombongan menuju ke Kantor Berkarya untuk bersilaturahmi.

Kemudian rombongan akan melakukan kunjungan kuliner ke Rotte Bakery. Malam harinya Titiek akan melantik pengurus RBI Riau di Gedung Silversilk di jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video