Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Silaturahmi ke PERTINA

By Bermadah 18 Jan 2020, 01:09:32 WIB Olahraga
Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Silaturahmi ke PERTINA

Keterangan Gambar : Foto: Dok. Humas KONI Pekanbaru


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Menutup rangkaian agenda road show pekan ke-2, Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru melakukan kunjungan silaturahmi ke pengurus cabang olahraga tinju (PERTINA), Jumat (17/1/2020) pukul 13.30 WIB Di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Rombongan Tim Satlak SIAP Juara langsung dipimpin Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil didampingi DanSatlak Romiardi serta jajaran pengurus lainnya.

Sementara, dari Persatuan Tinju Indonesia (PERTINA) Kota Pekanbaru tampak Ketua Umum Killion Sirait, Wakil Ketua Hasbullah, Sekretaris Umum M Yunus Pane, Bendahara Gunawan. Selain itu juga hadir pelatih tinju, Tyson.

Pada momen pertemuan itu, banyak hal yang menjadi pembahasan. Selain kondisi cabang olahraga tinju, juga menyangkut pelatihan serta pembinaan. Disamping itu, tidak kalah pentingnya pembahasan persiapan menghadapi Porprov 2021 mendatang di Kuantan Singingi.

Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil pada kesempatan itu menyampaikan predikat Juara Umum sudah 3 tahun berturut-turut lepas dari Kota Pekanbaru. Hal itu tentunya harus menjadi introspeksi bersama para insan olahraga. Terutama para pengurus cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Pekanbaru.

"Sebagai pusat ibukota Provinsi Riau, sarana prasana maupun fasilitas yang kita punya pasti lebih dibanding daerah lainnya. Begitu juga dengan kualitas SDM olahraga yang kita punya. Namun pertanyaannya, kenapa sudah 3 kali agenda Porprov kita gagal meraih juara umum. Tentu ada yang keliru, dan kedepan harus kita benahi bersama," ujar Anis Murzil.

Salah satu langkah yang dilakukan KONI Pekanbaru, dikatakan Anis Murzil yakni membentuk Tim Satuan Pelaksana (Satlak) Sentral Intensifikasi Atlet Pekanbaru (SIAP) Juara. Tim yang dibentuk itu memiliki tugas khusus untuk melakukan pendataan atlet, melakukan pembinaan atlet dan memastikan kesiapan atlet yang ikut berlaga pada ajang Porprov 2021.

"Tentunya dengan membangun komunikasi bersama pengurus cabang olahraga yang ada. Kita ingin, program pembinaan dan pelatihan itu berjalan dengan baik. Masing-masing pengurus cabang olahraga kita mohon dukungannya. Untuk meraih prestasi, kuncinya kita harus saling bersinergi," ujar Anis Murzil.

Sementara, DanSatlak SIAP Juara, Romiardi pada kesempatan itu mengungkapkan sejumlah program yang akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan. Mulai mendata atlet sesuai levelnya, pembinaan secara berkesinambungan serta try in dan try out yang akan dilakukan.

"Disamping itu, bagi atlet yang terjaring dan menjalani pelatihan, masing-masinya akan memperoleh uang pembinaan. Diluar itu, setiap prestasi yang diraih, KONI juga akan memberikan apresiasi secara khusus. Tidak hanya untuk atlet dan pelatih, namun juga pengurus cabang olahraganya," papar DanSatlak SIAP Juara, Romiardi.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video