Tingkatkan Sinergi Pemerintah dan Masyarakat, Indonesia Akan Gelar Pekan Solidaritas Palestina

By Bermadah 26 Sep 2018, 00:58:27 WIB Nasional
Tingkatkan Sinergi Pemerintah dan Masyarakat, Indonesia Akan Gelar Pekan Solidaritas Palestina

Keterangan Gambar : Ilustrasi


BERMADAH.CO.ID, JAKARTA - Untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat, Indonesia akan menggelar Pekan Solidaritas Palestina. Hal ini dilakukan dalam memberikan dukungan untuk Palestina.

Dilansir sindonews.com, Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, A.M Fachir menyatakan, pada Pekan Solidaritas Palestina itu, Menteri Luar Negeri Palestina, Riyad al-Maliki dijadwalkan akan turut hadir.

"Bulan depan akan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Palestina dan kita akan menggelar pekan solidaritas Palestina," ucap Fachir dalam sebuah pernyataan pada Selasa (25/9/2018).

Diberitakan, kedatangan Menlu Palestina, sebut Fachir, Indonesia menegaskan kembali dukungan kepada Palestina. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk ikut meningkatkan sinergi, sebab bukan hanya pemerintah saja yang memberikan dukungan kepada Palestina, tapi rakyat juga memberikan dukungan.

Direncanakan, selain menghadiri Pekan Solidaritas Palestina, Menteri Luar Negeri Palestina, juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat Indonesia, termasuk kemungkinan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi.

"Tentu nanti macam-macam kegiatanya, yang jelas ada pertemuan-pertemuan formal, terus kemudian ada disksusi, bahkan car free day, itu juga nanti yang akan menjadi salah satu nanti bagaimana publik juga akan terlibat dalam memberikan dukungan kepada Palestina," ungkapnya.(red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video