Tragis! Seorang Gadis Diperkosa 11 Pria, lalu Dilempar dari Lantai 6

By Bermadah 19 Sep 2020, 03:07:58 WIB Internasional
Tragis! Seorang Gadis Diperkosa 11 Pria, lalu Dilempar dari Lantai 6

Keterangan Gambar : Hamdi Mohamed Farah, 19, gadis remaja di Somalia yang diserang secara brutal hingga meninggal oleh 11 pria. Foto/Milliyet/Twitter. (sindonews.com)


BERMADAH.CO.ID, SOMALIA - Seorang gadis remaja di Somalia diperkosa oleh sedikitnya 11 pria. Peristiwa tragis itu mengejutkan publik. Tak hanya itu, korban juga dilempar dari lantai enam sebuah gedung hingga akhirnya meninggal.

Hamdi Mohamed Farah, (19), calon mahasiswi, awalnya terpikat untuk bertemu dengan seorang teman laki-laki sebelum jadi target serangan mengerikan tersebut.

Menurut pihak kepolisian, korban diperkosa beramai-ramai sebelum akhirnya dilempar dari lantai enam sebuah gedung hingga meninggal di Mogadishu, Somalia.

Serangan yang memuakkan ini terjadi Jumat pekan lalu. Sebanyak 11 pelaku telah ditangkap polisi.

"Kami telah menangkap 11 orang atas kasus pemerkosaan baru-baru ini di lingkungan Wabari di Mogadishu dan upaya untuk melacak dan mengidentifikasi tersangka lainnya sedang berlangsung," kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip news.com.au, Jumat (18/9/2020).

Sementara itu, laporan All Africa, Hamdi telah menyelesaikan studi sekolah menengah dan akan mendaftar di perguruan tinggi akhir tahun nanti.

Pembunuhan terhadapnya telah menyebabkan kemarahan di negara tersebut di mana banyak kejahatan kurang diperhatikan pemerintah. Para demonstran yang marah menuntut diakhirinya budaya kekerasan terhadap perempuan di Somalia.

Sehubungan dengan peristiwa itu, beberapa orang berpengaruh di Somalia telah mengutuk kejahatan tersebut dan menyerukan keadilan untuk ditegakkan.

"Pemerkosaan dan pembunuhan Hamdi mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Somalia, dan tidak ada kebutuhan yang terlewat untuk memastikan keadilan ditegakkan," kata Mustaf Sheikh Ali Duhulow, seorang anggota parlemen setempat.

Sedangkan anggota parlemen lainnya, Hassan Moalim, berjanji akan memastikan para pembunuh diadili.

"Saya ingin memberi tahu rakyat Somalia dan konstituen saya bahwa saya tidak akan beristirahat sampai almarhumah Hamdi mendapatkan keadilan yang layak dia dapatkan," ujarnya.

Pemimpin Partai Wadajir, Abdirahman Abdisahur, dalam sebuah tweet mengatakan menolak keras kejahatan ini. "Kita harus secara kolektif menghadapi kejahatan semacam ini dan menolaknya dengan satu suara," sebutnya.(***)

Sumber: sindonews.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video