Tujuh Kali Setubuhi Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda Dipolisikan

By Bermadah 03 Jan 2019, 13:17:33 WIB Hukrim
Tujuh Kali Setubuhi Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda Dipolisikan

Keterangan Gambar : Ilustrasi


BERMADAH.CO.ID, KAMPAR - Seorang pemuda warga Kevamatan Salo, Kabupaten Kampar terpaksa diamankan aparat kepolisian lantaran nekat mencabuli anak di bawah umur sebanyak tujuh kali hingga berbadan dua.

Tersangka berinisial EM (20) ini diamankan, Rabu (2/1/2019) saat tersangka sedang berada di kediaman kedua orang tuanya Desa Siabu, Salo, Kampar.

"Pelaku sudah diamanakan di Polsek Bangkinang. Kini kasusnya dalam penyidikan lebih lanjut," Kata Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikwan Widarmono, Kamis (3/1/2019).

Data yang dirangkum, kejadian bejat ini berawal saat orang tua korban pulang ke rumah dan tidak melihat korban TN (16).

Melihat hal itu, orang tua korban langsung mencari keberadaan korban. Dan diketahui saat itu korban sedang berada di kediaman tersangka.

Merasa tidak percaya bahwa anaknya sedang hamil, sang ayah langsung menanyakan kepada sang anak, TN. Jawaban sang anak membuat kaget dan mengatakan bahwa dirinya hamil.

"Mendengar hal itu, pelapor (ayah korban-red) mendatangi Polsek Bangkinang Barat untuk melapor. Dari laporan tersebut dilakukan penangkapan terhadap pelaku berdasarkan keterangan dan bukti-bukti," lanjutnya.

Dari penangkapan yang dilakukan, tersangka mengakui sudah menyetubuhi TN sebanyak 7 kali. "Pengakuan pelaku dirinya sudah menyetubuhi korban sebanyak 7 kali hingga hamil," tutupnya.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video