Dua Pelaku Jambret Diamankan Polsek Bukit Raya

By Bermadah 30 Sep 2021, 18:58:35 WIB Hukrim
Dua Pelaku Jambret Diamankan Polsek Bukit Raya

PEKANBARU, BERMADAH.CO.ID - Dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan jambret diamankan Polisi Sektor Bukit Raya, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Kedua pelaku bernama Syamsul Rizal (20) dan Andi Saputra (20) berhasil diamankan usai memainkan aksinya menjambret korban yang tidak diketahui identitasnya.

"Dua pelaku ini diamankan usai menjambret di depan SMPN 25 Jalan Kartama, Pekanbaru. Mereka mengalami luka karena sempat dihajar massa," ungkap Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, Kamis (30/9/2021) lewat telepon.

Selain dua pelaku kata Arry, petugas turut mengamankan barang bukti satu uni sepeda motor Honda Vario BM 5184 AAP dan satu gelang emas.

"Korban belum diketahui identitasnya karena belum ada laporan yang masuk. Tapi yang jelas, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek," sambungnya.

Diterangkan Arry kejadian berawal, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB telah terjadi pencurian disertai dengan kekerasan (jambret) di depan SMPN 25 Pekanbaru.

"Kedua pelaku ini beraksi menggunakan sepeda motor. Mengintai korban dan mengambil satu gelang emas yang terpasang ditangan sebelah kiri," kata mantan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya itu.

Setelah berhasil mengambil gelang emas, kedua pelaku ini melarikan diri. Berharap bisa melarikan diri, berjarak 100 meter dari tempat pelaku beraksi, keduanya kena apes menabrak satu unit mobik pick up sehingga terjatuh.

"Setelah terjatuh kedua pelaku ini dihakimi massa. Setelah menerima bogeman mentah, warga menghubungi mako. Dan anggota langsung mengamankan serta membawa ke rumah sakit polri untuk pengobatan medis" katanya.

Kedua pelaku terjerat Pasal 365 Ayat 2 Ke 2e KUHPidana dengan ancaman diatas 6 tahun penjara. (fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video