Kepengurusan PKB Pelalawan Periode 2021-2026 Terima SK Dari DPP PKB

By Bermadah 13 Okt 2021, 22:04:58 WIB Pekanbaru
Kepengurusan PKB Pelalawan Periode 2021-2026 Terima SK Dari DPP PKB

PEKANBARU,BERMADAH.CO.ID,- Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2026  menerima Surat Keputusan (SK) penetapan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Rabu (13/10/2021) di Pekanbaru.

Penyerahan SK dilakukan oleh Wakil Ketua Umum bidang Ideologi dan Kaderasi DPP PKB, Hanif Dhakiri didampingi Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid, SPd, Ketua Harian DPW PKB Riau, H Dani M Nursalam.

SK kepengurusan DPC PKB Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026 itu, diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi, ST didampingi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pelalawan M Shohibul Ahsan, SE dan Bendahara Suwandi ST di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau.

Wakil Ketua Umum bidang Ideologi dan Kaderasi DPP PKB, Hanif Dhakiri menegaskan kader PKB harus berani.

"Jangan pernah takut berlayar dengan kapal besar PKB.  PKB dari pusat hingga Kabupaten merupakan partai yang sangat di untungkan karena.  PKB selalu menjadi penentu kemana kemenangan itu akan berlabuh maka berjuanglah seluruh kader PKB dan luruskan niat bahwasanya perjuangan kita belum berakhir sampai benar-benar masyarakat kita sejahtera semuanya," tegas mantan Mentri itu.

Setelah menerima SK Penetapan DPC PKB Kabupaten Pelalawan dilanjutkan menandatangani komitmen kinerja DPC PKB se-Provinsi Riau. "Kami telah menerima SK Penetapan DPC PKB Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2026. Dan juga menandatangani komitmen tertulis ini yang nantinya akan menjadi dasar bagi kami DPC PKB Pelalawan dalam merumuskan program kerja.  DPC PKB Kabupaten Pelalawan selalu istiqomah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat kususnya di kabupaten Pelalawan," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi, ST yang akrab di panggil Tengku Jeri.

Dikatakannya,  DPC PKB Kabupaten Pelalawan merupakan salah satu partai yang selalu konsolidasi  menargetkan mendapat 5 kursi DPRD Pelalawan, pada Pemilu Legislatif 2024. DPC PKB Pelalawan bersama PAC dan sampai tingkat Ranting selalu bekerja  istiqomah dalam memajukan dan mensejahtrakan masyarakat. PKB  bukan hanya di elit politik saja, melainkan  berada di akar rumput.

DPC PKB Kabupaten Pelalawan memiliki 3 kursi DPRD Pemilu 2019 dan  di Pilkada 2020  menjadi partai koalisi pemenang di pemerintahan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan H Zukri - H Nasarudin SH MH. DPC PKB Kabupaten Pelalawan  bersama Pemkab Pelalawan saling bersinergi dalam me jalankan dan mengawal pemerintahan H Zukri - H Nasarudin SH MH.

DPC PKB Kabupaten Pelalawan dan seluruh jajaran terus berbenah dalam melakukan regenerasi kepengurusan. Adapun personalia pengurus DPC PKB Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2026  sesuai SK Penetaoan yang diterima yaitu Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi, ST, Sekretaris M Shohibul Ahsan, SE dan Bendahara Suwandi, ST.

Dalam kepengurusan  DPC PKB Kabupaten Pelalawan menggandeng bukan hanya dari politis melainkan juga dari tokoh-tokoh agama, pengusaha, pensiunan pegawai, dan milenial. Hal ini untuk semakin mengembangkan PKB.

Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid, SPd, berpesan setelah mendapatkan SK Pengurus. Kepada DPC segera menyusun strategi serta membangun jaringan dan menghidupkan mesin-mesin partai dari tingkat DPC, DPAC hingga DPARt untuk mempersiapkan menuju 2024 mendatang dan itu tugas wajib ketua beserta jajaran pengurus yang ada di setiap masing-masing kabupaten. **




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video