Laga Perdana Sepak Bola PRA POPNAS Zona 1, Provinsi Riau Babat Kepulauan Riau 3-0

By Bermadah 25 Nov 2022, 13:22:26 WIB Olahraga
Laga Perdana Sepak Bola PRA POPNAS Zona 1, Provinsi Riau Babat Kepulauan Riau 3-0

BERMADAH.CO.ID, JAKARTA - Laga perdana Kontingen Provinsi Riau pada ajang Pra  Pekan Olahraga Pelajar Nasional (PRA POPNAS) pertandingan Sepak Bola di Gelanggang Olahraga (Gor) Sumantri Brodjonegoro Jakarta Jumat (25/11/22) pagi berlangsung spektakuler.

Adapun pertandingan sepak bola PRA POPNAS Zona 1, Provinsi Riau bertemu dengan Kepulauan Riau (Kepri).

Pertandingan sepak bola tersebut dihadiri langsung oleh Kadispora Riau Bobby Rachmat dalam memberikan semangat para pemain.

Terlihat semangat Bobby Rachmat saat para pemain tengah bertanding mendekati gawang lawan, teriakan demi teriakan di gaungkan oleh Bobby.

Meski belum menampakkan hasil, Bobby Rahmat terus memberikan semangat oleh para pemain. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0 , tetapi Kadis Pora Riau Bobby Rachmat terus memberikan semangat kepada para pemainnya.

Hingga masuk babak kedua, teriakan Bobby Rachmat kian menguat saat Gol perdana dilakukan oleh pemain Edo Ferizal pada menit 47 dengan nomor punggung 18 membuat semangat Bobby pun kian kuat.

Kemudian tidak lama berselang Gol demi gol pun terus di perlihatkan para pemain dari Provinsi Riau. Gol kedua tersebut terjadi pada Menit ke 56  dengan nomor punggung 7, dan kemudian kembali disusul Gol pada menit 61. Hingga babak berakhir sekor 3-0 yang dimenangkan oleh Provinsi Riau.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Bobby Rachmat mengucapkan rasa syukur pada laga sepak Bola Perdana di PRA POPNAS, dimana laga ini laga perdana bagi para atlet.

"Alhamdulillah saya bangga dan bahagia dengan kemenangan perdana ini, terimakasi kepada pelatih dan atlit yang berlaga dan saya berharap dalam laga pertandingan berikutnya kita dapat mempertahankan kemenangan ini," katannya.

Bobby Rachmat selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau kembali meminta Doa para orang tua Atlet dan masyarakat Riau. "Agar mendoakan para atlet kita yang masih berlaga, agar harapan kita menjadi sang juara dapat terwujud," ucap Bobby bersyukur .

Demikian juga ucap pelatih Sepak Bola Supardi kepada awak media. Dirinya juga mengatakan bahwa pada babak pertama para pemain belum menguasai lapangan dan masih belum tenang dalam permainan.

"Alhamdulillah babak ke dua para pemain sudah bisa bermain tenang dan dapat menguasai lapangan dengan mendapatkan sekor kemenangan 3-0," ujarnya.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video