Bawa Visi Bersama Membangun Riau, M Nasir Daftar Cagubri ke PKS

By Bermadah 18 Mei 2024, 15:37:21 WIB Riau
Bawa Visi Bersama Membangun Riau, M Nasir Daftar Cagubri ke PKS

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Bakal Calon Gubernur Riau yang juga merupakan anggota DPR RI, HM. Nasir, resmi mendaftarkan diri ke DPW PKS Riau. Hal itu ditandai dengan pengembalian formulir pencalonan Cagubri yang dilakukan HM. Nasir bersama rombongan Jumat (17/5/2024). 

Pengembalian ini dilakukan dengan didampingi Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Riau, Eddy A Mohd Yatim, serta jajaran pengurus Demokrat lainnya. 

Rombongan Demokrat disambut hangat Sekretaris DPW PKS Riau, Syamsudin B, beserta jajaran pengurus PKS Riau. Syamsudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada HM. Nasir dan Demokrat yang telah membangun silaturahmi dan komunikasi dengan PKS. 

"Nantinya, DPP PKS yang akan memilih calon gubernur dengan indikator terbaik," kata Syamsudin. 

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal resmi mereka ke PKS. 

"Kami mengantarkan calon gubernur kami yang sudah ditetapkan dan telah dikomunikasikan secara politik. Demokrat dan Gerindra sudah bersepakat untuk mencalonkan Pak M. Nasir," ujar Agung. 

Agung juga menyatakan harapannya agar PKS dapat menawarkan calon wakil gubernur yang akan mendampingi M. Nasir. "Kami berharap bisa bekerja sama dengan PKS," tambahnya. 

Sementara, M. Nasir menegaskan bahwa pencalonannya sebagai gubernur didorong keinginannya untuk membawa perbaikan bagi Riau. 

"Pengalaman 15 tahun di DPR RI cukup bagi saya untuk bisa berkontribusi memperbaiki Riau, tetapi saya tidak bisa melakukannya sendiri. Mari kita bersama-sama membangun Riau ini," kata M. Nasir. 

Terkait calon wakil gubernur, M. Nasir menyerahkan sepenuhnya kepada rekan-rekan, termasuk PKS, untuk menentukan yang terbaik. "Kami akan berdiskusi dengan semua partai politik untuk kebersamaan ini, intinya, kita ingin bersama-sama membangun Riau yang kaya ini," jelasnya. 

M. Nasir menekankan pentingnya kerja sama untuk membangun Riau secara cepat dan komprehensif. "Tidak ada yang tidak bisa disepakati jika kita bersama-sama. Bertarung lagi hanya akan membuat kita lelah. Jadi, jika wakilnya dari PKS, kami sangat terbuka," ujarnya. 

Ia juga menegaskan bahwa usaha ini bukan hanya untuk mencari kendaraan politik, tetapi juga untuk mencapai dukungan penuh. "Saya ingin mewakafkan diri saya untuk Riau. Semua bisa kita diskusikan. Kebersamaan bisa membawa Riau makmur, sejahtera, dan berjaya," pungkas M. Nasir.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video