Rombongan Kajati Riau Monev di Kejari Pelalawan

By Bermadah 27 Mei 2024, 20:08:39 WIB Pelalawan
Rombongan Kajati Riau Monev di Kejari Pelalawan

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -  Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Azrijal, SH, MH melalui Kasi Intelijen Misael Tambunan SH MH, menyampaikan kegiatan kunjungan kerja dari Kepala Kejaksaan Tinggi Riau  Akmal Abbas, SH., MH., beserta rombongan dan Kunjungan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Riau, di Kejari Pelalawan Senin (27/05/2024).

Kunjungan Kajati dalam rangka tatap muka dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Pelalawan serta pengurus. Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja Kejaksaan Negeri Pelalawan.  Tatap muka dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Pelalawan serta pengurus.

Kegiatan Monitoring dan Evalusi Kinerja ini adalah salah satu upaya Kejaksaan dalam memberikan informasi sudah sampai sejauh mana masing-masing satker dan masing-masing bidang dalam menjalankan programnya dan sudah sampai sejauh mana penyerapan anggaran setiap satker yang ada di wilayah hukum Kejati Riau. 

Kegiatan Kunjungan Kerja Kajati Riau dan rombongan diawali dengan sarapan pagi bersama di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Kajati Riau di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pelalawan. 

Kajari Pelalawan Azrijal, SH MH., menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kajati Riau di Kejaksaan Negeri Pelalawan dan juga beliau menyampaikan profil singkat Kejaksaan Negeri Pelalawan dan capaian kinerja serta realisasi anggaran dari masing-masing bidang yang ada pada kejaksaan Negeri Pelalawan.

Pengarahan dari Asisten Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., SSos., MH., MSi. menyampaikan temuan-temuan terkait Inspeksi umum yang dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk seluruh bidang yang ada pada Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Pengarahan oleh Kajati Riau  Akmal Abbas, SH MH menyampaikan  kunjungan pertama  ke Kejaksaan Negeri Pelalawan sejak menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.  Seluruh bidang yang ada pada Kejaksaan negeri Pelalawan dapat melaksanakan tugas dan fungsi serta wewenangnya secara maksimal sesuai dengan SOP yang berlaku. Diharapakan insan adhyaksa Kejaksaan Negeri Pelalawan terbuka terhadap kamajuan teknologi untuk menghadapi dinamika yg terjadi sekarang.
Diharapkan para insan adhyaksa Kejaksaan Negeri Pelalawan dapat menjaga kepercayaan publik terhadap instansi Kejaksaan yang mana instansi Kejaksaan merupakan Aparat Penegak Hukum (APH) dengan kepercayaan publik tertinggi.

Bahwa diakhir kunjungan kerjanya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau mengunjungi ruangan kerja masing-masing bidang yang ada di Kejaksaan Negeri Pelalawan serta memberikan arahan dan masukan kepada para Kepala Seksi beserta anggotanya. 

Kunjungan Kajati Riau dihadiri, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Riau, Asisten Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Riau, Plh. Asisten Bidang Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Riau, Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan, Dandim (diwakili), Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian pada Kejari Pelalawan. (EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video