Jelang Pelantikan JMSI Kuansing, Bakal Calon Gubernur Riau, Edy Natar Turut Mengucapkan Selamat

By Bermadah 22 Jul 2024, 11:06:42 WIB Kuansing
Jelang Pelantikan JMSI Kuansing, Bakal Calon Gubernur Riau, Edy Natar Turut Mengucapkan Selamat

BERMADAH.CO.ID, KUANSING - Jelang sehari pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), papan bunga sudah memenuhi ruas jalan protokol Kota Teluk Kuantan. Pelantikan yang langsung dihadiri Bupati Suhardiman Amby itu dijadwalkan pada Senin (22/72024) besok malam.

Papan bunga ucapan selamat dari sejumlah pejabat teras Provinsi Riau dan Kabupaten Kuansing serta pihak-pihak swasta, jelas terpampang di sepanjang Jalan Proklamasi yang merupakan jalan protokol terpanjang di Kota Teluk Kuantan.

Sementara pelantikan akan digelar bersamaan dengan hiburan rakyat di acara penutupan Pacu Jalur, di lapangan bola Benai. Sementara tamu undangan diperkirakan hadir dari pengurus Provinsi serta pengurus JMSI se Kabupaten dan Kota di Riau.

Ketua JMSI Kuansing, Rowandri melalui Ketua Panitia Safrinal mengatakan, pihaknya telah mengundang semua Instansi baik itu vertikal, daerah serta pihak swasta dan organisasi-organisasi serumpun. Sementara pengurus JMSI Provinsi Riau yang dihadiri langsung oleh ketua H Dheni Kurnia dijadwalkan hadir untuk melantik pengurus JMSI Kuansing.

''Selain akan dilantik oleh Ketua Dheni Kurnia, pelantikan ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing, Bapak Suhardiman Amby dan jajaran serta pejabat Forkopimda,'' ujar Safrinal.

Safrinal juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para relasi yang turut mensupport acara pelantikan JMSI Kuansing ini. Dan itu bisa dilihat antusias para relasi yang telah mengirimkan papan bunga selamat.

''Kita ucapkan ribuan terimakasih kepada para relasi yang sudah mensupport JMSI Kuansing. Termasuk papan bunga selamat yang mulai memenuhi jalan-jalan protokol,'' pungkasnya.

Namun terlihat juga papan bunga ucapan selamat dari mantan gubernur Riau yang juga bakal calon gubernur Riau 2024 - 2029 Brigjen TNI (Pur) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.I.P. ia mengucapkan selamat kepada  yang dilantik dan dikukuhkan.

"Selamat kepada saudara-saudara yang dilantik dan dikukuhkan. Semoga bisa mengemban tugas dengan bijaksana serta menjadi jurnalis yg idealis dan independen," tutur Mantan Dandarem 031 Wira Bima putra kelahiran Bengkalis melalui pesan Whatsapp ke media ini.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video