Pasangan Raja Haryono - Elda Suhanura Terima Rekomendasi Demokrat untuk Pilkada Inhu
Diserahkan Langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

By Bermadah 23 Agu 2024, 20:46:54 WIB Inhu
Pasangan Raja Haryono - Elda Suhanura Terima Rekomendasi Demokrat untuk Pilkada Inhu

BERMADAH.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk Pilkada Inhu, yakni pasangan calon (paslon) (Brigjen (Purn) Drs. Raja Haryono, SH - Elda Suhanura, SH, MH, Jumat (23/8/2024) di Kantor DPP Demokrat.

Surat rekomendasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu ini langsung diserahkan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Di hadapan kader dan para wartawan, AHY menuturkan rekomendasi ini diberikan serentak di beberapa kabupaten/kota di Indonesia, dan salah satunya kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Turut hadir Ketua DPD Demokrat Riau H Agung Nugroho, Kepala Bappilu Demokrat Riau Denny Syahputra, Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori, dan Sekretaris Demokrat Inhu Anggi Destriono.

Dalam pantauan wartawan, dilakukan penyerahan secara resmi rekomendasi kepada pasangan calon Bupati/Wakil Bupati (Brigjen (Purn) Drs. Raja Haryono, SH - Elda Suhanura, SH, MH.

Penyerahan surat rekomendasi sebagai bentuk dukungan penuh Demokrat dan diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Melalui sambungan telepon, Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori mengucapkan rasa syukur bahwa partai Demokrat Inhu telah menentukan pilihan kepada putra terbaik Inhu untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu. Dukungan ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi secara langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Ketum AHY. Mudah-mudahan, pasangan ini diberikan amanah untuk bisa bertarung di Pilkada Inhu tahun 2024 ini. Dan, nantinya terpilih memimpin Inhu ke depan," kata Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori.

Adila Ansori juga menuturkan ke depan bisa bersama-sama membangun komuikasi dan berkoalisi dengan partai lain, dengan visi dan semangat untuk membangun Kabupaten Inhu.

"Semoga ke depan bisa bersama-sama membangun komunikasi dan berkoalisi dengan partai lain, tentunya dengan visi dan semangat membangun Kabupaten Inhu," demikian Adila Ansori, Ketua DPC Demokrat Inhu.(rls)

 




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video