PT EkaSapta Paramita Energy Santuni 38 KK Warga Kampung Sungai Rawa

By Bermadah 09 Apr 2024, 14:52:49 WIB Siak
PT EkaSapta Paramita Energy Santuni 38 KK Warga Kampung Sungai Rawa

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Menghadi Hari Raya Idul Fitri. 1445.H./2024.M. Edy Kuang Selaku Owner PT. EkaSapta Paramita Energy, (EPE) Lakukan Bakti Sosial terhadap warga Kampung Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Senin (8/4/2024).

Adapun bantuan yang disalurkan, berupa sembako uang diserahkan kepada 38 KK yang kurang Mampu yang berdomisili di kampung Sungai Rawa.

Adapun sembako yang diserahkan berupa, beras, gula, teh, kopi, sarden, minyak goreng Telor. Dengan nilai berkisar Rp. 300.000.untuk per kk. 

Ketika media ini konfrmasi kepada Owner, Edy Kuang mengatakan, bantuan berupa Sembako yang diberikan kepada warga sebagai kepedulian terhadap warga kampung Sungai Rawa. 

Dan kebetulan pula, ini mendekati Lebaran Idul Fitri. Jadi, pihaknya menyalurkan bantuan ini, supaya warga yang kurang mampu ini dapat mengurangi beban Kehidupan yang ditanggung. 

"Harapan saya, jangan dipandang dengan nilai yang kami berikan. Tetapi Lihatlah kepedulian yang kami lakukan terhadap warga yang kurang mampu. Semoga saja dengan apa yang kami lakukan, dapat bermanfaat bagi keluarga penerima," ujarnya. 

"Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1445.H./2024.M.semiga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan Untuk Merayakan Hari Yang Bahagia ini," ungkap Edy Kuang.

Senada juga yang disampaikan oleh Penghulu Kampung Sungai Rawa, Mulyadi.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Owner PT. Ekasapta Paramita Energy, yang telah sudi memberi bantuan terhadap warganya. "Dan hal ini bukan hanya kali ini yang dilakukan oleh Pak Edy , malah setiap tahun dilakukannya," kata Mulyadi.

"Kami selaku pemerintah Kampung Sungai Rawa, Setinggi tingginya mengucapkan Terima kasih kepada Pak Edy Kuang yang telah memperhatikan masyarakat kami. Semoga saja, untuk tahun depan bisa bertambah lagi bantuannya," harap Mulyadi.

Samsidar (63) salah seorang yang menerima bantuan sembako, sangat terharu mengatakan kepada Media. 

"Semoga panjang Umur dan diberikan kemudahan rezeki terhadap pak Edi Kuang. Dengan adanya bantuan ini, sudah tentu dapat mengurangi beban kehidupan rumah tangga kami," tutup Samsidar.(Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video