Wisata Menarik dan Terjangkau, Dispar Siak Luncurkan Paket Wisata Tematik

By Bermadah 15 Okt 2024, 11:53:11 WIB Budpar
Wisata Menarik dan Terjangkau, Dispar Siak Luncurkan Paket Wisata Tematik

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata mulai mencari cara bagaimana pengunjung lama dan betah tinggal di kabupaten Siak. 

Untuk itu, Dinas Pariwisata kabupaten Siak meluncurkan paket wisata tematik yang menjadi pilihan pengunjung melakukan perjalan sehingga dimungkinkan untuk nginap di Siak.

Ada tiga paket wisata tematik yang akan dikembangkan, pertama paket wisata sejarah, kedua pake wisata budaya dan yang ketiga wisata alam dan lingkungan. 

“Lounching paket wisata tematik ini, kita sempena HUT Siak perak ke 25. Didasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Siak no 12 tahun 2024 kentang promosi pariwisata," kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa, Selasa, (15/10/2024).  
 
Tekad yang saat ini, sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PIM) tingkat II angkatan XVI tahun 2024 di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia. 

Sedang menyusun gagasan dan proyek perubahan nya berjudul strategi pengembangan paket wisata tematik untuk meningkatkan lama tinggal wisatawan di kabupaten Siak.
 
“Peluncuran paket wisata tematik ini, sesuai dengan tugas yang saya kerjakan di PIM II ini, bagaimana meningkatkan lama tinggal wisatawan di kabupaten Siak,” kata dia.
 
Tekad berharap melalui peluncuran paket wisata ini, diharapkan kedepan akan bertambah ramai pengunjung datang ke Siak dan menginap di Siak.

"Kita punya wisata sejarah, budaya alam dan Kuliner untuk di promosikan, melalui paket wisata. Jika pengunjung datang ke Siak akan terjadi pertumbuhan ekonomi dan peningkatan ekonomi di tengah masyarakat,” ringkasnya.(rls/Darwis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video