FPR dan APSI Riau Buka Donasi Sumbangan untuk Korban Bencana Gempa & Tsunami Palu

By Bermadah 30 Sep 2018, 12:00:12 WIB Riau
FPR dan APSI Riau Buka Donasi Sumbangan untuk Korban Bencana Gempa & Tsunami Palu

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Forum Pemimpin Redaksi Riau (FPR) dam Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Wilayah Riau membuka donasi sumbangan untuk para korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tegah.

"FPR harus ambil bagian mengurangi derita saudara kita yang sedang diterpa bencana, mereka yang ada di Palu dan Donggala memerlukan bantuan dari kita masyarakat di Riau," kata Ketua Pokja Sosial Budaya FPR, HM. Ikhwan di Pekanbaru, Minggu (30/9/2018).

Sekjend FPR, Junaidi, mengatakan, untuk kegiatan sosial kali ini, FPR bekerjasama dengan APSI Wilayah Riau 6ang merupakan mitra bidang hukum.

"Harapannya dari penggalangan donasi ini dapat mengurangi beban derita saudara kita yang ada di Palu maupun di Donggala," kata Junaidi.

Ketua APSI Riau, Asep Ruhiat mengatakan, kegiatah sosial ini sudah menjadi kewajiban kita, umat manusia untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesusahan.

"Semoga kegiatan ini menjadi amal dan ibadah bagi kita semua," kata Asep.

Dalam misi sosial bagi korban bencana gampa dan tsunami Palu dan Donggala kali ini, lanjut Asep, FPR dan APSI Riau menyepakati sumbangan berupakan barang dan uang.

Untuk bantuan barang seperti pakaian dan lainnya bisa dikirimkan ke alamat Kantor Sekretariat FPR di Jalan Gulama, Perumahan Talang Sumpit Mas, Blok D4, Pekanbaru, Riau.

Bantuan barang tersebut akan dikirimkan ke Palu dan Donggala lewat jasa express setelah dirasa cukup untuk dibagikan ke para korban di beberapa titik pengungsian di Palu dan Donggala.

Sementara untuk bantuan donasi uang, demikian Asep, para donatur dapat mengirimkannya ke sejumlah nomor rekening sebagai berikut;

* BCA: ?0590 279986 (a.n Asep Ruhiyat)
* BRI : 354401022952539 (a.n M Ikhwan)
* BANK MANDIRI : 1080011056638 (a.n M Ikhwan)

(rls)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video