Dengan Keyakinan dan Pengalaman Bupati 2 Periode, Yopi Arianto Daftar Bacalon Gubri ke Partai NasDem

By Bermadah 05 Mei 2024, 20:42:59 WIB Riau
Dengan Keyakinan dan Pengalaman Bupati 2 Periode, Yopi Arianto Daftar Bacalon Gubri ke Partai NasDem

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Yopi Arianto SE dengan keyakinan, niat dan pengalaman dirinya sebagai Bupati 2 periode di Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) membuat dirinya siap maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau 22024-2029. Hal ini dibuktikan dengan mendaftarkan diri maju sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Kantor DPW Partai NasDem, di Jalan Diponegoro, Ahad (5/5/2024).

Mantan Bupati Inhu dua periode ini, pada saat mengantarkan berkas di kantor DPW Partai NasDem Riau, Yopi Arianto mendapatkan dukungan dari mahasiswa serta masyarakat saat mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran. Dan diketahui, Yopi Arianto saat ini tercatat menjabat sebagai Sekeretaris DPW Partai NasDem Riau.

Puluhan mahasiswa dan masyarakat turut mengantarkan Yopi dalam prosesi tahapan dirinya maju sebagai Balon Gubri. Pengambilan, dan pengembalian formulir pendaftaran itu diterima oleh pengurus partai NasDem Indra Irianto, Ketua Bapilu Nadem Riau, Dedi Harianto Lubis dan jajaran.

Kedatangan mantan Bupati Inhu ini tampak berlangsung dengan akrab. "Ini tentu partai pertama Saya mengambil formulir dan serta sekaligus kita kembalikan. Selanjutnya, lagi partai lain akan menyusul," sebut pria yang kerab disapa Yopi ini.

Yopi menyatakan bahwa dirinya datang ke kantor DPW Partai NasDem Riau ini, yang juga tempat dirinya bernaung saat ini, tentunya dengan penuh keyakinan siap maju dari Partai NasDem.

Dikatakanya, bicara partai pada koalisi nantinya diharapkan akan dapat mengantar niat membangun daerah Riau ke depan.

''Membangun Riau dengan kondisi kekinian harus bisa berpikir energik. Riau harus bisa berada di tengah-tengah kemajuan yang terus berkembang,'' kata Suami dari Bupati Inhu Rezita Meylani ini menjelaskan kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, ditanyakan, akan ke partai mana lagi dirinya akan mendaftar? Dengan senyum, Yopi belum mau buru-buru mengklaim partai mana saja yang akan memberikan dukungan kepadanya. "Yang jelas ini komunikasi terus dilakukan," kata Yopi.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video