Bujang Kampung Sungai Kayu Ara, Warga Antusias Manfaatkan Layanan Kesehatan

By Bermadah 16 Agu 2024, 21:56:29 WIB Siak
Bujang Kampung Sungai Kayu Ara, Warga Antusias Manfaatkan Layanan Kesehatan

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Bupati Siak, Alfedri, kembali melaksanakan Program Bupati Bekerja dan Ngantor di kampung (Bujang Kampung) di halaman Madrasah Jalan Swadaya, Kampung Sungai Kayu Ara, Sungai Apit, Jumat (16/8/2024).

Program Bujang Kampung yang ke-113 ini mendapatkan perhatian besar dari warga setempat dengan fokus pada pelayanan kesehatan. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Kayu Ara, dengan lebih dari 50 peserta memanfaatkan kesempatan untuk pemeriksaan kesehatan gratis.

"Alhamdulillah, pelayanan kesehatan gratis pada Bujang Kampung ini sangat membantu kami untuk memeriksa kesehatan tanpa perlu biaya. Cukup dengan KTP saja sudah bisa dilayani dan diberikan obat gratis," ujar Saidah (54), warga Kayu Ara.

Fitriani (45) menambahkan, "Pelayanannya bagus dan lengkap di sini, tetapi karena jumlah peserta yang banyak, kami harus menunggu cukup lama untuk pengecekan. Saya harap program ini terus berlanjut dan ditingkatkan lagi karena sangat membantu kami dalam mengontrol kesehatan."

Dinas Kesehatan menghadirkan beberapa dokter spesialis untuk mendukung pemeriksaan kesehatan peserta dan menyediakan fasilitas lengkap dengan berbagai alat medis.

Bupati Siak Alfedri menegaskan komitmennya untuk terus mendukung upaya peningkatan pelayanan publik, terutama di bidang kesehatan. Beliau juga mengapresiasi antusiasme warga dalam memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan. 

"Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di seluruh kampung se-Kabupaten Siak, agar manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat," sebutnya.

Bupati Alfedri berharap seluruh pelayanan publik di kampung-kampung se-Kabupaten Siak dapat terus berlanjut, sehingga kampung-kampung tersebut menjadi lebih maju, sejahtera, dan mandiri.(Infotorial)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video