Bupati Pelalawan Dua Periode, H M Harris, Siap Maju Sebagai Gubernur Riau

By Bermadah 15 Jun 2024, 13:23:05 WIB Riau
Bupati Pelalawan Dua Periode, H M Harris, Siap Maju Sebagai Gubernur Riau

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU – Bupati Pelalawan dua periode, H. M. Harris, menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai gubernur Riau pada pemilukada serentak yang akan berlangsung akhir tahun ini. 

"Jika survei menunjukkan dukungan yang signifikan dari masyarakat terhadap diri saya, maka saya insyaallah akan maju, dan saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak," ujar penasehat Golkar Riau ini di hadapan ratusan albituren Darun Nahdhah Thawalib Bangkinang pada acara Perayaan dan Peresmian Pemberian Ijazah Santri Angkatan 71 tahun 2024, Sabtu, 15 Juni 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar, serta sejumlah tokoh albituren seperti Mawardi Saleh dan Ketua KPU Riau.

Harris menekankan bahwa Riau sebagai kawasan urban memerlukan penanganan yang lebih serius. Ia menyoroti berbagai masalah dari aspek ekonomi dan moral yang membutuhkan kewaspadaan agar masyarakat Riau tidak terhanyut oleh arus perubahan yang negatif.

Menurutnya, pendidikan anak-anak harus menjadi fokus utama, terutama pendidikan moral. "Kehadiran pesantren merupakan salah satu solusi untuk menjaga moral anak-anak, karena di pesantren, pendidikan tidak hanya menitikberatkan pada pengetahuan, tetapi juga pada pendidikan moral dan akhlak," katanya.

Mengenai peluangnya untuk maju sebagai gubernur, Harris mengatakan terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak termasuk partai politik. "Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan," ujarnya. (EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video