Dalam Semalam, 5.000 Kupon Jalan Sehat PATEN Habis, Warga Pekanbaru Perlu Pemimpin yang Bersih

By Bermadah 13 Sep 2024, 09:15:33 WIB Pekanbaru
Dalam Semalam, 5.000 Kupon Jalan Sehat PATEN Habis, Warga Pekanbaru Perlu Pemimpin yang Bersih

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Antusias masyarakat untuk mengikuti Jalan Sehat dan Deklarasi Pasangan Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasition-Dastrayani Bibra luar biasa. Dalam satu malam saja, 5.000 kupon jalan sehat ludes. Diperkirakan menjelang Sabtu (14/9) 20.000 kupon yang disiapkan habis dibagikan.

Hal itu dikatakan Untung koordinator tim penyerahan kupon jalan sehat, usai menyerahkan kupon disepajang jalan Nangka, Cempaka dan Ayani pada pukul 23.00 Wib tadi malam.

"Insyakallah siang Jumat ini, kami akan menyasar masyarakat yang berada di wilayah sekitar Jalan Gajah Mada, Diponegoro dan Gobah sekitarnya," ujar Untung.

Untung menjelaskan, dari penyerahan kupon tersebut, sebahagian besar masyarakat meminta pemimpin ke depan adalah mereka yang amanah, bersih terlepas dari jerat hukum.

"Itu bahasa yang kami tangkap dari masyarakat yang kami berikan kupon jalan sehat tersebut. Jadi itu bukan bahasa saya ya, melainkan harapan masyakarat" kata Untung yang didampingi 15 orang tim.

Sebagai mana diberitakan, pasangan dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru akan melaksanakan deklarasi dan jalan sehat bersama warga Pekanbaru di Jalan Cut Nyak Din III, yang berada di antara Perpustakaan Wilayah dan Kantor BI, Minggu (15/9). Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 Wib ini, akan menyediakan ratusan hadiah seperti motor, kulkas, mesin cuci, tv dan lain-lain.

Sementara itu, agenda Mantan Danrem 031 Wirabima Jumat (13/9), menjadi Khatib Jumat di Masjid Baitul Arasy Jalan Delima, pukul 14.00 Wib Silahturahmi di Kantor Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Pekanbaru, Audiensi dengan FKPPI, terakhir audiensi dengan LMB Nusantara.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video