Didatangi KPK dan Para Pendeta se Pekanbaru,Balon Walikota Edy Nasution Apresiasi Atas Dukungannya

By Bermadah 09 Sep 2024, 16:27:51 WIB Pekanbaru
Didatangi KPK dan Para Pendeta se Pekanbaru,Balon Walikota Edy Nasution Apresiasi Atas Dukungannya

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dukungan terhadap pasangan Balon (Bakal Calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastriyani Bibra terus berdatangan.Senin (9/9) bertempat di Posko Pemenangan, Taman Duri Lengkeng, Pekanbaru, selain dengan KPK (Komunitas Pecinta Komunikasi), Mantan Dandrem 301 Wirabima itu didatangi puluhan pendeta se Kota Bertuah.

Pertemuan yang dimulai dari pukul 8.30 hingga 11.30 Wib tersebut, puluhan komunitas pecinta komunikasi, juga para pendeta di antaranya, Pendeta Tarigan, Pendeta Zulfikar Simamora, Pendeta Otniel Assa, Pendeta Binsar Manulang, Pendeta David Assa, Pendeta Manoah Mandorafa, Pendeta Gedion, Pendeta Wendy Lee dan Penda Renda Sibarani.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai penuh canda, sebahagian besar mereka disamping menyarankan dukungan terhadap pasangan Edy Nasution-Dastriyani Bibra pada Pilwako 27 November 2024, mereka juga menyampaikan aspirasi jika Edy Nasution-Dastriyani Bibra diberi amanah menjadi pemimpin di Kota Bertuah.

"Salah satu persoalan yang kami hadapi selama ini masih banyaknya kendala dalam membangun rumah ibadah," ujar salah seorang pendeta dalam dialog dengan Balon Walikota dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru.

Sementara itu, Edy Nasution menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat yang tak henti-henti.

"Di samping kita menyampaikan visi dan misi mewujudkan Masyarakat Pekanbaru yang Agamis, Unggul dan Bermartabat, tentu kita juga menamping aspirasi dan harapan mereka sebagai dasar kita membuat kebijakan dalam membangun Pekanbaru ke depan," tegas Edy Nasution.

Sementara untuk Selasa (10/9), agenda Edy Nasution di antaranya, doa bersama keberangkan umroh Ibuk Upik, Pondok Khas Melayu, Audiensi Keluarga Besar Putra Putri Polri, Audiensi dengan IKBR Pekanbaru dan audiensi dengan Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video