Hadapi Peparnas 2024, Atlet NPC Riau Terus Persiapkan Diri

By Bermadah 15 Feb 2024, 22:20:06 WIB Riau
Hadapi Peparnas 2024, Atlet NPC Riau Terus Persiapkan Diri

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Persiapan menjelang Pekan Paralimpik nasional (Perparnas) mendatang, terus digulirkan Ketua Nasional Pralimpik Commiitte (NPC) Riau Jaya Kusuma. Atlet NPC Riau terus persiapkan diri dengan latihan rutin.

Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma sempat meninjau latihan semua cabang olahraga (Cabor), belum lama ini bertempat Gelanggang olahraga (Gor) NPC Riau Jalan Pinang Merah Kelurahan Pematang Kapau, Kulim Pekanbaru.

Dalam peninjauannya, dirinya menegaskan kepada seluruh atlet yang akan berangkat nantinya, harus mempersiapkan diri untuk bertanding dan meraih prestasi dengan baik.

"Saya tegaskan, tidak ada yang malas dan tidak mau latihan. Kalau sempat itu, ada maka sebaiknya pulang saja," tegasnya.

Ketua NPC Jaya Kusuma juga menyarankan, agar semua atlet yang akan ikut bertanding pada event nasional yang akan digelar di Medan Sumatra Utara, harus benar-benar mempersiapakan diri dengan cara rajin berlatih.

Selanjutnya, Jaya juga mengingatkan terkait apa yang sudah diprogamkan para pelatih. "Saya sangat mengharapkan, ikuti dan patuhi dengan segala resiko yang ada. Yakinlah semua itu, akan ada hasilnya, setelah kalian rajin berlatih dan meraih sang juara," ungkapnya.

Menyinggung masalah fasilitas yang ada, NPC Riau, telah memberikan yang terbaik. Hal ini, bisa dibandingkan dengan NPC di provinsi lainnya.

"Manfaatkanlah waktu dengan sebaik mungkin, agar apa yang kita citakan tentunya sedikit banyak akan mendapat hasil yang lebih baik," tutupnya. (***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video