Kampung Jauh Dari Puskesmas di Siak Dapat Bantuan Ambulan dari Pemkab

By Bermadah 21 Jun 2024, 19:32:13 WIB Siak
Kampung Jauh Dari Puskesmas di Siak Dapat Bantuan Ambulan dari Pemkab

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan khususnya di bidang kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Siak, khususnya Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit. Bupati Siak Alfedri serahkan 1 unit mobil ambulan untuk Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit. 

Penyerahan 1 unit mobil ambulan tersebut, diserahkan langsung Bupati Siak Alfedri kepada Penghulu Kampung Teluk Mesjid Jumain, di halaman kantor penghulu, disaksikan undangan dan masyarakat, Jum’at (21/6/2024). 

Penghulu Kampung Teluk Mesjid Jumain mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, khususnya Pak Bupati Siak Alfedri yang telah memberikan 1 unit mobil ambulan untuk Kampung Teluk Mesjid. 

"Atas nama Pribadi, Pemerintah Kampung dan juga masyarakat Kampung Teluk Mesjid, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Bupati Siak Alfedri, memberikan kami mobil Ambulan. Semoga Pak Bupati selalu diberi kesehatan, keselamatan, serta keberkahan dalam melaksanakan tugas, amin," kata Jumain. 

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit, yang telah mendapatkan bantuan mobil ambulan. 

Bantuan ambulan diberikan kepada setiap kampung terluar dan jauh dari Puskesmas dan RS Tipe C guna memudahkan masyarakat yang sakit bisa dengan cepat di rujuk ke puskesmas terdekat.

"Saya harap dengan adanya mobil ambulan ini, bisa membantu masyarakat untuk berobat seperti ketika masyarakat ada yang mau berobat ke puskesmas ataupun RSUD Siak tapi tidak ada kendaraan, ambulan ini bisa pakai warga masyarakat," harap Alfedri. 

Alfedri juga mengingatkan kepada Pemerintah Kampung Teluk Mesjid, agar merawat mobil ambulan ini dengan baik di pelihara dengan sebaik. 

"Saya juga mengingatkan agar mobil ambulan ini bisa dijaga, dirawat dan dipelihara. Jika mobil ambulan ini terawat dan sehat, kapanpun masyarakat ingin menggunakannya bisa," pinta mantan kepala BKD itu.(Infotorial)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video