Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Siak Gelar Lomba Tembak

By Bermadah 27 Jun 2024, 21:17:46 WIB Siak
Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Siak Gelar Lomba Tembak

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Siak membuka kejuaraan menembak Open Turnamen Kapolres Siak Cup 2024. Acara pembukaan berlangsung Lapangan Tembak Presisi Polres Siak.
 
Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 27 sampai dengan 30 Juni 2024, acara itu dibuka Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya, Husni mengapresiasi Kapolres Siak atas terselenggaranya, kejuaraan menembak ini.
 
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami ucapkan selamat dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi tinggi nya pada Kapolres Siak beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Husni di Dayun, Kamis (27/6/2024).
 
Husni mengatakan bahwa open turnamen ini dapat menjadi warming up untuk atlet-atlet menembak Kabupaten Siak untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2026 mendatang, yang mana Siak menjadi tuan rumah cabang olahraga menembak dan akan dilaksanakan di lapangan tembak Polres Siak.
 
"Harapannya, atlet-atlet tembak Siak yang mengikuti open turnamen ini, dapat menambah skill dan jam terbangnya dengan belajar dan melihat dari peserta lainnya. Dengan menjadikan open turnamen ini sebagai motivasi untuk menjadi yang terbaik untuk Kabupaten Siak di ajang PorProv 2026 nantinya,” pintanya.
 
Kapolres Siak Asep Sujarwadi menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Pemkab Siak yang mendukung kegiatan ini.
 
"Alhamdulillah, lapangan tembak ini ada berkat support dari Pemerintah Kabupaten Siak. Mudah-mudahan di tahun tahun mendatang dapat kami tingkatkan lagi fasilitasnya,” ujarnya.
 
Asep Sujarwadi juga mengatakan bahwa saat ini Polres Siak tengah menggodok dan melatih polisi-polisi muda agar dapat mengikuti seleksi atlet menembak untuk PorProv 2026 mendatang.
 
"Mudah mudahan Polres Siak bukan hanya sebagai penyelenggara, tapi juga mampu ikut serta dan mempersembahkan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Siak,” kata dia.
 
"Event kali ini, kami telah menerima konfirmasi dari para atlet yang berasal dari 5 Provinsi luar Riau yang menyatakan keikutsertaannya, yaitu dari Jawa Tengah, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Barat dan Jambi,” tutupnya.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video