Pilgubri 2024, Kunjungan Silaturahmi Abdul Wahid ke HM Harris Mencari Kecocokan

By Bermadah 04 Jun 2024, 18:11:06 WIB Riau
Pilgubri 2024, Kunjungan Silaturahmi Abdul Wahid ke HM Harris Mencari Kecocokan

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Anggota DPR RI Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau yang menegaskan akan maju sebagai calon Gubernur Riau dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 mengunjungi HM Harris politisi senior Golkar Riau yang juga sama-sama akan maju sebagai calon Gubernur Riau pada subuh Selasa (04/06/2024) di Pekanbaru. 

"Kita berterima kasih kepada Abdul Wahid dan timnya kunjungan silaturahmi ke rumah kita subuh tadi. Kita bersilaturahmi dan berdiskusi tentang berbagai hal peluang memajukan Riau dan mencari kecocokan sesama memajukan Riau," ungkap HM Harris setelah dikunjungi  Abdul Wahid.

Dikatakan HM Harris, sebagai sesama bakal calon gubernur Riau 2024 adalah langkah positif yang mencerminkan nilai-nilai demokrasi dan kebersamaan. Sesama memperkenalkan, mengeratka  jalinan persaudaraan, membicarakan program membangun Riau masa depan.

"Kita dapat saling memperkenalkan program unggulan, membantu dalam memahami visi dan misi masing-masing serta mencari titik temu. Berdiskusi mengenai tantangan utama di Riau. Berbicara infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Membahas  pandangan tentang solusi yang mungkin," kata HM Harris yang selalu energik.

HM Harris dalam kunjungan Abdul Wahid didampingi istri Ratna Mainar Harris, putranya Budi Artiful dan Adi Sukemi. "Kami juga membahas peluang kerjasama dan mencari kecocokan. Membahas tentang peluang untuk bekerja sama  dalam program-program yang memiliki kesamaan tujuan. Tukar pendapat mengenai peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkas Harris.

Apa kemungkinan akan berpasangan ?. "Itu bisa saja pendekatan, kita tetap bekerja dan berdoa. Yang penting silaturahmi, diskusi mengenai cara-cara efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti program pemberdayaan ekonomi dan peningkatan layanan publik sudah ada diskusi," jawab HM Harris dengan senyum khasnya setuju berpasangan.

Dipaparnya terkait diskusi tentang strategi pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan dan pelestarian lingkungan. Peningkatan tata kelola Pemerintahan, Berbagi ide mengenai cara meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintahan di Riau.

Satu kesepakatan, jika sama sama maju komitmen untuk bersaing secara sehat. Kesepakatan untuk mendukung program yang baik. Jika berpasangan akan ada pembentukan tim kerja bersama untuk mengeksplorasi lebih lanjut. "Kita terbuka saja untuk mencari kecocokan apalagi silaturahmi berdiskusi membangun Riau masa depan. Kesepakatan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan  berkelanjutan. Kita sama sama siap bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan Riau," tandas politisi senior Golkar Riau.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video