Remaja Pangkalan Kerinci Ditemukan Tewas Gantung Diri

By Bermadah 20 Agu 2024, 00:25:57 WIB Hukrim
Remaja Pangkalan Kerinci Ditemukan Tewas Gantung Diri

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -
Pada 18 Agustus 2024, seorang remaja pria berusia 22 tahun, HI, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan - Riau.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggraeni, mengungkapkan bahwa korban ditemukan oleh orang tuanya yang curiga karena HI tidak datang makan malam seperti biasa.

Kapolsek menjelaskan kronologi kejadian berawal dari kecurigaan orang tua korban, sejak tanggal 17 Agustus 2024 korban tidak datang kerumah orang tuanya untuk makan malam. Berhubung korban sudah tinggal sendiri disebelah rumah orang tuanya. Biasanya korban datang setiap malam ke rumah orang tuanya untuk makan.

Lantaran korban tak kunjung datang, orang tua korban pada hari minggu mendatangi kediaman korban. Orang tuanya mencari tau mendatangi rumah korban dan mengintip melalui jendela. Berhubung pintu rumah terkunci dari dalam, ketika dipanggil korban tidak menjawab.

Kemudian orang tua korban mencari tangga untuk melihat ke arah dalam rumah melalui Ventilasi rumah bagian depan. Alhasil orang tuanya melihat anaknya sudah tergantung diruang Tamu. Melihat anaknya tergantung sekira 09.30 Wib. Ayah dari korban membuka paksa dari Jendela belakang rumah dan berhasil terbuka.

Sesampainya didalam menemukan anaknya sudah tergantung dengan tali nilon di ruang tamu. Selanjutnya ayah korban memberitahukan kepada keluarga dan masyarakat setempat untuk meminta bantuan. 

Kemudian salah satu warga memberikan Informasi Kepada Bhabinkamtibmas Kerinci Kota Aiptu Rudi Salam dan informasi dilanjutkan ke Ka SPK III.

Polisi yang menerima laporan langsung ke lokasi melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dibawa menuju RS Selasih untuk dilakukan visum. "Polisi melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RS Selasih untuk visum," jelas Kapolsek. (EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video