Wakil Bupati Husni Lepas Gerak Jalan Santai Kalangan Pelajar, Masyarakat Kecamatan Sungai Apit

By Bermadah 18 Agu 2024, 16:08:34 WIB Siak
Wakil Bupati Husni Lepas Gerak Jalan Santai Kalangan Pelajar, Masyarakat Kecamatan Sungai Apit

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI, Pemerintah Kecamatan Sungai Apit serta Koorwil  Pendidikan , LAMR mengelar lomba gerak jalan pelajar dan masyarakat se-Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. Kegiatan berjalan dengan hikmat.

Ada pun Start pukul 07.30 WIB, diikuti dua ribu tiga ratus 2300 peserta/kupon dari kalangan pelajar serta masyarakat dilepas oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza di depan taman Syarifah 9  kecamatan Sungai Apit, Minggu (18/8/2024).

Husni Merza melepas lomba gerak jalan santai masyarakat serta pelajar se-kecamatan Sungai Apit. "Kegiatan ini, sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga melatih kekompakan masyarakat dan pelajar," ujar Husni.

Tambah Husni lagi makna dari gerak jalan santai ini, menjadi sarana memperkuat kebersamaan, meningkatkan disiplin, dan menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan generasi muda maupun masyarakat.

"Tidak terasa negara kita sudah 79 tahun merdeka, pesan moril yang ini saya sampaikan kepada generasi muda. Mari kita isi kemerdekaan ini, dengan cara dan profesi kita masing-masing. Sehingga negara kita menjadi negara kuat dan maju dimasa mendatang," katanya.

Husni berharap melalui gerak jalan santai  ini, dapat menumbuhkan rasa nasionalis dan cinta terhadap negaranya di kalangan masyarakat dan pelajar.

"Ini juga wujud penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan komitmen untuk mewujudkan masa depan indonesia yang lebih gemilang," pungkasnya.

Gerak jalan santai jumlah 2300 kupon tersedia oleh panitia dan semua peserta dapat 1 kupon hadiah utama.

Adapun hadiahnya antara lain, 1 buah mesin cuci dari Bupati Siak, 4 buah rice cooker dari Wabub, 1 buah kulkas dan 1 sepeda dari Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton serta donatur lainnya.

Camat Sungai Apit T Muhktasyar sangat berterima kasih atas dukungan bagi semua elemen yang ikut menyelenggarakan kegiatan gerak jalan santai ini terlaksana sesuai dengan harapan.(Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video