Sah, Edy Natar dan M Harris berpasangan di Pilgubri 2024 Mendatang

By Bermadah 22 Jul 2024, 12:27:28 WIB Riau
Sah, Edy Natar dan M Harris berpasangan di Pilgubri 2024 Mendatang

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU- Siapa tekateki pasangan Balon (Bakal Calon) Gubri (Gubnur Riau) 2024 Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution terjawab sudah. Hal itu diakui politisi senior Golkar yang juga Mantan Bupati Pelalawan dua periode  M Harris yang mengaku sudah ada kesepakan untuk bersama mewujudkan Riau maju dan bermartabat. 

Hal ini dikatakan M Harris setelah adanya komunikasi yang intens dan kesepakatan keduanya untuk berjuang mendapatkan perahu partai sebagai modal untuk bisa berlayar di Pilgubri November mendatang.

"Kemarin beliau silaturahmi ke rumah saya dan kami berdua bercerita dan saling meyakinkan satu sama lain, intinya kami sejalan dan kepentingan kami juga sama untuk Riau ke depannya yang lebih baik dan lebih maju," ujar Harris.                                           

Apa lagi lanjut Harris, majunya mereka berdua tidak ada kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan Bumi Lancang Kuning ini ke depan.                                   

"Kami insyakallah akan bersama-sama meyakinkan DPP partai ke Jakarta. Soal posisi itu terserah yang pasti kita berdua sudah berkomitmen bersama membangun Riau," ujar Harris.                                     

Sebagai informasi, Mantan Gubri yang juga Mantan Dandrem 031 Wirabima Edy Natar sudah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik seperti Nasdem, PAN, PKB serta PDIP yang telah dijadwalkan bertemu Dispilkada DPP PDIP pada Sabtu (27/7).

"Insyakallah, besok Selasa saya akan ke Jakarta bersama Pak Harris menghadap beberapa Ketua Umum Partai yang sudah dijadwalkan untuk bertemu. Mohon doa dan dukungan agar semua berjalan lancar," ujar Jendral kelahiran Bengkalis tersebut.(Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video