Sampaikan Tekad Maju pada Pilgubri 2024, Edy Natar Lapor ke DPP Nasdem

By Bermadah 24 Apr 2024, 14:55:50 WIB Siak
Sampaikan Tekad Maju pada Pilgubri 2024, Edy Natar Lapor ke DPP Nasdem

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Keseriusan Mantan Gubri (Gubernur Riau) Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution bertarung di  Pilgubri mendatang, tidak saja dengan mendaftarkan diri ke dewan pengurus provinsi partai yang ada di Riau. Bahkan, sebagai kader Nasdem, putra kelahiran Bengkalis ini  hari ini Rabu, (24/04) langsung melaporkan dirinya ke DPP Nasdem terkait tekatnya untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Riau pada Pilgubri yang akan berlangsung pada November 2024. 

Sementara di Riau dengan timnya yang solid dalam berbagi tugas, mulai Selasa 23 April yang lalu, Edy Natar melalui orang kepercayaannya Edy Akhmad RM mendapat tugas mewakili dirinya mengambil formulir ke PKB Riau. Dan hari ini Rabu, (24/04), juga telah mengambil formulir di Partai Demokrat Riau.

Sedangkan besok, Kamis (25/04), tim Edy Natar akan mengambil formulir di PDIP dan PAN Riau. Sementara itu, Edy Natar Nasution sendiri hari ini Rabu (24/04) terlihat hadir di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta

Ketika ditanya awak media perihal kehadirannya di DPP Partai Nasdem, Edy Natar mengatakan bahwa dirinya ingin melaporkan terkait tekadnya maju pada Pilgubri 2024 mendatang.                  

"Saya hari ini secara resmi melaporkan diri kepada ketua DPW Partai Nasdem Riau, Kak Willy perihal saya akan maju pada Pilgubri mendatang," jelas Edy.                                     

Apa lagi lanjut Edy Natar sampai saat ini dirinya masih tercatat sebgui Ketua Dewan Pakar Nasdem Provinsi Riau. " Karena itu saya wajib  melaporkan hal ini kepada beliau," jelas Edy Natar lebih lanjut.

Selesai menghadap Ketua DPW  Nasdem lanjut  Edy Natar dirinya akan  menyempatkan diri bersilaturahmi ke Sekjen DPP Nasdem.                        

"Insyakallah setelah ini saya akan bertemu dengan Sekjen DPP Nasdem  Kak Hermawi Taslim yang berkantor di gedung yang sama hanya beda lantai," lanjut Edy Natar, menjelaskan.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video