TC Berjalan, Atlet Judo NPC Riau Uji Tanding dengan Atlet PJSI Kota Batam

By Bermadah 13 Sep 2024, 09:05:12 WIB Riau
TC Berjalan, Atlet Judo NPC Riau Uji Tanding dengan Atlet PJSI Kota Batam

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Menghadapi Peparnas XVII di Solo Oktober mendatang, atlet NPC Riau melaksanakan Training Center (TC) penuh dari tanggal 2 september - 1 Oktober 2024. Dengan mengambil momen TC berjalan ini, atlet Judo NPC Riau menggelar latihan bersama Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (13/9/2024) di GOR NPC Riau Jl Pinang Merah, Pekanbaru.

Kedatangan rombongan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Batam Provinsi Kepri berjumlah 8 orang. Di antara yang hadir, Pelatih PJSI Kota Batam, Kepri, IPDA Cakrawala, SH, Anggota SPN Polda Kepri. Hadir pula secara langsung Ketua umum PJSI Kepri, Santi

Pelatih PJSI Kota Batam, Kepri, IPDA Carawala, SH mengatakan, kedatangan mereka selain melakukan Try Out/Uji Tanding, juga menjadi ajang silaturahmi.

"Kita dari Batam memang sengaja datang ke NPC Riau ini untuk uji tanding sekaligus ajang silaturahmi," kata IPDA Cakrawala.

Pada kesempatan ini, IPDA Cakrawala turut mendoakan agar atlet Judo NPC Riau meraih prestasi yang baik di ajang Peparnas XVII Soko mendatang. Dia juga mengingatkan, dalam meraih prestasi, para atlet harus serius dalam berlatih dan disiplin.

"Semoga atlet Judo NPC Riau meraih prestasi yang baik di ajang Peparnas Solo nanti. Untuk mencapai prestasi, berlatih dengan serius. Disiplin menjadi hal penting," ungkap IPDA Cakrawala, SH, pelatih Judo PJSI Kota Batam Kepri.

Pelatih Judo NPC Riau, David Sihaloho mengatakan, berjalannya TC ini diharapkan benar-benar kepada atlet Judo NPC Riau untuk melaksanakan pemusatan latihan secara maksimal.

"TC berjalan ini, kita harapkan para atlet Judo NPC Riau maksimal dalam mengikutinya," kata David.

Sehubungan dengan TC yang sudah berjalan ini, sebut David, pihaknya juga memanfaatkannya dengan mengikuti latihan bersama PJSI Kepri, sekalian jadi ajang uji kemampuan.

"Kita juga memanfaatkan pada pelaksaan TC ini menggelar latihan bersama PJSI Kepri. Ya, hitung-hitungan sekalian ajang uji coba kemampuan juga bagi atlet kita," tambahnya.

Setakat ini, NPC Riau sudah mampu menghasilkan atlet berskala Nasional. Bahkan, baru-baru ini, atlet Judo NPC Riau Roma Siska ikut menjadi bagian atlet nasional mewakili Indonesia di ajang Paralimpiade Paris beberapa waktu lalu.

"Kita akan terus berupaya melahirkan atlet-atlet Judo NPC Riau yang mampu melahirkan prestasi, baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Semoga!"," terang David Sihaloho, Pelatih Judo NPC Riau

Sementara itu, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengatakan, uji tanding ini  sangat membantu, walaupun kita tidak memiliki anggaran.

"Kita nggak menduga, dengan adanya lawan tanding ini. Walaupun kita tak punya anggaran tapi kita berterimakasih atas kedatangan PJSI kKota batam," ungkap Jaya.

Ditambahkannya, kedatangan PJSI Kota Batam ini, membantu para atlet. Hubungan antar Pelatih yang baik ini perlu dipertahankan.

"Kita sangat terbantu. Ucapan terimakasih pada Pelatih kita (Pelatih Judo NPC Riau) dan Pelatih Judo PJSI Kota Batam atas hubungan kerja sama yang sangat baik ini," demikian Jaya Kusuma, Ketua NPC Riau.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video