Warga Okura Dukung Penuh Pasangan Balon Walikota Edy Natar-Dastrayani Bibra
Karena Berani Bela Masyarakat

By Bermadah 30 Agu 2024, 10:01:21 WIB Pekanbaru
Warga Okura Dukung Penuh Pasangan Balon Walikota Edy Natar-Dastrayani Bibra

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Majunya Mantan Gubernur Riau Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution sebagai Balon (Bakal Calon) Walikota Pekanbaru yang didampingi teknorat Dastriani Bibra pada Pilwako November mendatang memang mengejutkan banyak pihak termasuk masyarakat Okura, Kecamatan Rumbai Pekanbaru. Beberapa warga Okura yang tahu dan  hadir pada pendaftaran di KPU Pekanbaru, Kamis (29/8) malam, mengatakan, mereka akan mendukung penuh Edy Natar-Bibra karena menilai mantan Danrem 031 Wirabima tersebut sosok pemimpin yang berani membela masyarakat seperti menyelasikan konplik warga dan PT. Surya Intisari Raya (SIR) ketika jendral bintang satu itu menjabat sebagai Gubernur Riau.                       

"Itulah sebelumnya yang kami tahu beliau nak maju jadi Gubernur Riau.Potang tadi kami baru tahu beliau maju jadi walikota dari medsos makonyo kami komai (kemari)," ungkap Danang yang didampingi Syamsuri Ketua Pemuda dan Jonhor Amin.                 

Menurut Danang, terkhusus warga Okura wajib hukumnya memilih Pak Edy Natar. Sebab menurut Danang, Edy Natar sosok pemimpin yang berani membela masyarakat sebuah sikap yang jarang dimiliki pemimpin di negeri ini.

"Bayangkanlah, persoalan kami orang Okura dengan PT, SIR itu telah terjadi puluhan tahun. Dengan Pak Edy yang jadi Gubernur Riau satu bulan setengah, selesai persoalan itu. Jadi haram bagi kami kalau tak memilih dan mendukung beliau,'" ujar Danang berapi-api.                 

Sebagai mana diberitakan, pasangan Balon Walikota Pekanbaru Edy Natar-Dastriani Bibra telah Sah terdaftar di KPU Pekanbaru bersama empat pasangan Balon yang lain. Pasangan Balon Walikota yang mendaftar  pada Kamis (29/8) malam diusung Nasdem, PPP dan didukung Partai Buruh, PBB dan Partai Umat.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video