Caleg PPP, Fadli Ingin Buka Lapangan Kerja Sektor Pertanian, Perkebunan dan Perikanan

By Bermadah 12 Apr 2019, 23:25:19 WIB Politik
Caleg PPP, Fadli Ingin Buka Lapangan Kerja Sektor Pertanian, Perkebunan dan Perikanan

BERMADAH.CO.ID, ROHIL - Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Fadli berkeinginan untuk membuka lapangan kerja di sektor Pertanian, Perkebunan dan Perikanan. Demikian dikatakannya ketika dikonfirmasi, Jumat (12/4/2019).

Menurut Fadli, dirinya optimis akan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir, di antaranya dengan upaya membuka lapangan kerja dan memajukan sektor Pertanian, Perkebunan dan Perikanan.

Caleg DPRD Rohil dapil II meliputi Kecamatan Tanah Putih Tj Melawan, Rimba Melintang dan Bangko Pusako ini memiliki tekad yang kuat untuk membangun Kabupaten Rohil.

Tak hanya itu, dikatakan Fadli, tugas untuk mengontrol jalannya pembangunan sebagai salah satu tugas dewan, nantinya akan benar-benar dilaksanakannya. Hal ini, sebut caleg nomor urut 4 dari PPP ini dimaksudkan agar pembangunan yang ada di Kabupaten Rohil dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

"Jika saya diberi kepercayaan oleh masyarakat duduk di DPRD Rohil, tentunya saya akan melaksanakan fungsi dewan itu, di antaranya melakukan kontrol terhadap jalannya pembangunan, termasuk terkait anggaran, APBD," ungkapnya.(Idrus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video