Ratusan Ulama danTokoh Masyarakat Hadiri Hallal BI Hallal GSSBR Bersama BalonGubri 2024 Edy Natar N

By Bermadah 19 Apr 2024, 16:01:27 WIB Riau
Ratusan Ulama danTokoh Masyarakat Hadiri Hallal BI Hallal GSSBR Bersama BalonGubri 2024 Edy Natar N

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Ratusan alim ulama dan tokoh masyarakat menghadiri acara hallal bi hallal  GSSBR (Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Riau) bersama Balon (Bakal Calon) Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Pur) Edy Natar Nasution.             Tampak hadir acara yang digelar di RM Khas Melayu Pekanbaru, Jumat (19/04) tersebut, mantan Wagubri Raja Mambang Mit, Mantan Bupati Kampar Burhanudin, mantan Sekda Riau Ahmad Azazi. Terlihat juga Ketua GSSBR Zulusni Domo serta Ustad Oren dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Mantan Gubri Edy Natar yang bakal maju pada Pilgubri 2024 mendatang mengatakan, agar hallal bi hallal GSSBR ini, tidak saja dijadikan ajang silahturahmi, tetapi kita juga harus melakukan evaluasi terhadap gerakan subuh berjamaah ini sampai ke desa-desa.                              

"Kalau kita cermati saat ini gerakan subuh berjamaah ini belum menjangkau ke seluruh wilayah yang ada di Bumi Melayu ini," tegas Edy Natar putra kelahiran Bengkalis ini.                         

Yang baru masif lanjut Mantan Dandrem Wirabima ini, baru Pekanbaru, Rohul, Bengkalis dan Meranti. Sementara di kabupaten lain gerakan subuh berjamaah perlu peningkatan yang lebih kuat .                                        

"Oleh sebab itu kepada pengurus GSSBR saya harapkan untuk melakukan evaluasi sekaligus menggerakkan solat subuh berjamaah sehingga suatu ketika di Bumi Lancang Kuning ini, gerakan sholat subuh berjamaah benar-benar menjadi bahagian kegiatan masyarakat sampai ke pelosok desa-desa," harap Ketua Penasehat GSSBR ini.

Sementara itu salah seorang warga yang hadir Awaludin mengatakan, Riau ini memerlukan sosok seperti Pak Edy Natar yang tegas serta konsisten dalam membangun Riau. Selama ini lanjutnya, pemimpin Riau itu tak berkomitmen penuh dalam membangun Riau ini.                                             

"Kalau Pak Edy Natar ini saya cermati, antara ucapan dan perbuatan seiring sejalan. Antara janji dan kebijakan satu arah. Di depan A di belakang A. Itu yang tak kita lihat terhadap pemimpin Riau selama ini, " tegas Awaludin.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video